Senin, 20 Mei 2019

Genmuda – Kalau Genmuda.com sebelumnya udah pernah nyinggung 22 hal seksi yang dari cewek bikin mata cowok jelalatan, sekarang kita bakalan kasih tahu Kawan Muda mengenai 10 prilaku natural yang (tanpa sadar) bikin kamu jadi pusat pehatian cowok.

Walau kebanyakan cewek ngerasa (natural) biasa aja ngelakuin hal ini, namun tanpa disandari ada sisi feminim yang bikin cowok klepek-klepek. Penasaran apa aja? Yuk, cekidot gaes!

1. Makan Permen Karet

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Ini emang bukan jaman Lupus. Namun cewek yang doyan ngunyah permen karet dianggap punya kesan seksi di mata cowok. Apalagi kalau jago bikin balon gede, pas meletus jadi GMZ sendiri deh para cowok. *ini bukan iklan.

2. Ikat Rambut

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Sebenarnya ini hal yang biasa dan lumrah dilakuin cewek berambut panjang, tapi entah kenapa (namanya juga cowok) selalu ada sisi feminim yang keluar begitu cewek lagi nguncir rambut. Mungkin salah satu penyebabnya adalah postur tubuh yang lebih legap dan memperlihatkan telungkup leher.

3. Ketawa GMZ

(Sumber: Getty)
(Sumber: Getty)

Setomboy-tomboynya cewek, mereka pasti punya sisi lembut dan butuh banget dimanjain. Dan salah satu cara supaya bisa dimanjain cowok adalah cara ketawa GMZ (baca: gemes). Entah lagi liat video ‘kucing-anjing’ di Youtube, atau sambil ajak main anak kecil. Pokoknya ketawa GMZ jadi senjata ampuh buat nambah kecantikan cewek. (Tapi engga perlu maksa plus lebay ya girls!)

4. Baru Bangun Tidur

(Sumber: Youtube)
(Sumber: Youtube)

Ada yang bilang, “Cewek tuh kelihatan cantik kalau habis bangun tidur.” Kenapa bisa begitu? Karena sebelum tidur cewek (umumnya) hapus make-up di muka mereka. Otomatis, hal natural inilah yang jadi daya tarik tersendiri. Meski masih belekan, ‘muka kasurnya’ cewek selalu punya inner beauty tersendiri. Setuju ya?

5. Jalan Tegak

(Sumber: Istimewa(
(Sumber: Istimewa)

Engga cewek atau cowok, jalan tegap itu membuktikan rasa percaya diri, bukan sombong ya. Pun saat cewek berjalan tegak, mereka seolah punya magnet yang bisa ngebius mata cowok. Entah halusinasi atau bukan, yang jelas cara berjalan satu ini memang dianggap punya dampak kesan optimis, percaya diri, dan positif buat sekitar kamu.

6. Keringetan Habis Olahraga

(Sumber: Getty)
(Sumber: Getty)

Setuju ya, kalau cewek yang habis olahraga dan keringetan itu kelihatan seksi. Meski ini hal yang biasa aja dilakuin sama orang, –namanya juga lagi olahraga, tapi keringet seolah mempertegas kalau kamu itu cewek hardworker banget (meski keringet juga bisa keluar kalau lagi sakit atau kepanasan). He-he.

7. Pake Lipstick

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Saat cowok mempertanyakan beda harga lipstick ke cewek, aslinya mereka tetap suka kok cewek pake lipstick. *jujur loh. Selain mempercantik diri, pandangan cowok pun bisa seketika berpaling begitu melihat gincu kamu berwarna cerah karena lipstick. *cielah…

8. Memajukan Badan Saat Ngobrol

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Ini adalah salah satu body language yang umum tiap orang pelajari, –bukan dalam konteks ngegoda cowok ya. Posisi berbicara seperti ini juga seolah memberikan kesan kamu orang yang ramah, terbuka, dan sosok pendengar yang baik. Kalau udah seperti itu, cowok mana sih yang engga tertarik?

9. Mata ‘Genit’

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Kalau anak kecil yang ngelakuin hal kayak gini, –mau itu cowok atau cewek, pasti tetap keliatan lucu dan GMZ. Sekarang coba aja kalau cowok yang ngelakuin itu? Mungkin kamu bisa geli sendiri. Tapi nih, beda konteksnya kalau cewek yang ngelakuin itu di depan cowok. Yang ada itu cowok bakal baper tiap malem.

10. Jutek

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Ada juga sebagian cowok yang berpendapat kalau cewek itu makin cantik kalau lagi ngambek. Kalau liat contoh ekspresi foto di atas kamu ada komentar engga? Setuju atau engga? Ya, apapun itu biarlah itu semua jadi milik cewek dan buat kamu yang cowok semoga bisa jadi acuan buat semakin menyayangi cewek. Ciao! (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.