Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Proyek The Conjuring Universe kembali berlanjut di film “The Conjuring 3” yang dikabarkan akan mulai di produksi pada musim panas ini, tepatnya 3 Juni 2019. Setelah kegagalan “The Nun” James Wan akan kembali mengembangkan petulangan Ed dan Lorraine Warren dalam kasus percobaan pembunuhan dimana kasus ‘kesurupan’ dipakai dalam pembelaan hukum pada masa itu.

Gak banyak bocoran sinopsis terkait sekuel ketiga ini. Namun sutradara “The Curse of La Llorong, Michael Chaves akan dipercayai menggarap film yang mengambil lokasi syuting di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

Dalam akun Twitter, Discussing Film, Kamis (7/3), Patrick Wilson dan Vera Farmiga masih menjadi sepasang suami istri pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren kayak dua film sebelumnya. Sekuel ketiga ini akan fokus pada kejadian pengadilan Arne Cheyenne Johnson atau yang dikenal dengan kasus “Iblis yang membuatku melakukannya” yang terjadi pada 24 November 1981.

Selain dua film utama, The Conjuring menelurkan empat film spin-off yakni “Annabelle” (2014), “Annabelle: Creation” (2017), “The Nun” (2018), dan “Annabelle 3” (2019). Rencananya film “The Conjuring 3” baru akan dirilis tahun depan sekaligus menjadi film terakhir dari trilogi “The Conjuring”.

Hingga berita ini diturunkan Warner Bros masih menutup rapat terkait pengembangan dari Conjuring Universe. Apakah hanya cerita Ed dan Lorraine yang berakhir di film ketiga? Atau malah ada kasus-kasus mistis mereka yang dikembangkan jadi film solo kayak Annabelle dan Valak? Kita tungguin aja update selanjutnya.

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.