Senin, 6 Februari 2023

Genmuda – Huawei Indonesia baru aja meluncurkan HUAWEI Band 7 secara resmi di Indonesia pada Senin (27/6/2022). Perangkat ini diklaim bisa mendukung gaya hidup sehat Kawan Muda dengan perangkat smartband canggih.

Hadirnya gadget satu ini juga diharapkan bisa membantu kalian buat melakukan pemantauan kesehatan. Soalnya itu smue bisa terintegrasi dengan Indonesia Health Services.

“Jam tangan pintar dengan fitur manajemen kesehatan yang diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia kami harapkan akan memiliki peranan penting pada pemanfaatan teknologi untuk deteksi dini pencegahan Penyakit Tidak Menular dan Menular Indonesia melalui integrasi dengan Indonesia Health Services, sehingga dapat mempercepat pencegahan penyakit sejak dini dan pengguna dapat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih tepat dan berkesinambungan.” Kata Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Setiaji.

Smartband satu ini dibekali layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194×368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan. Untuk memberikan pengalaman layaknya smartwatch di Band 7 ini, smartband ini juga didukung oleh ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem. HUAWEI Band 7 punya body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.

HUAWEI Band 7 ©Huawei Indonesia /202

“Selain itu, HUAWEI Band 7 juga memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat pengguna layaknya smartwatch. Tidak ketinggalan, smartband ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal secara berkelanjutan.” Ungkap Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

HUAWEI Band 7 menawarkan masa pakai baterai 14 hari, yang memastikan pengguna dapat memakainya sepanjang hari dengan penggunaan terus menerus, memantau berbagai indikator tubuh, bahkan saat tidur. Selain itu, smartband tersebut mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

HUAWEI Band 7 sudah bisa dipesan melalui e-commerce di Indonesia mulai hari ini 27 Juni 2022. Untuk periode penjualan pertamanya akan dimulai pada 1 Juli 2022. HUAWEI Band 7 dipasarkan seharga Rp499.000 dengan diskon spesial senilai Rp200.000 dari harga normal Rp699.000.

Comments

comments