Kamis, 8 Desember 2022

Genmuda – Kehadiran Natalie Portman sebagai Mighty Thor menjadi daya tarik dari film terbaru Thor: Love and Thunder yang tayang bulan Juli nanti. Menariknya banyak hal yang rela dilakuin sama aktris cantik itu supaya tubuhnya menjadi kekar.

Demi membuat badannya lebih berisi, Natalie dikabarkan gak cuma rutin angkat beban. Doi juga menjaga asupan kalorinya selama produksi film,

YSYK, Natalie merupakan seorang vegan. Jadi doi gak perlu rombak pola makan. Menariknya pemeran Jane Foster itu cuma perlu makan lebih banyak kalori supaya bisa meningkatkan massa ototnya.

“Untuk mengetahui kebutuhannya, Natalie (Portman) melakukan tes metabolisme. Ini adalah tes yang memberi Anda pembacaan yang sangat akurat tentang kebutuhan kalori harian Anda,” kata Naomi Pendergast selaku pelatih fisik Natalie Portman dikutip dari Insider, Selasa (28/6/2022).

“Dari angka-angka ini, kami dapat menghitung berapa banyak kalori yang dibutuhkan Natalie sehari untuk menambah berat badan.” tambahnya.

Gokilnya lagi, hal itu dilakukan Natalie empat bulan sebelum syuting. Pendergast lantas memuji totalitas para pemeran film ini demi membentuk tubuh yang ideal buat kebutuhan film.

“Natalie merupakan wanita yang sangat fokus, pekerja keran, dan gigih, ini pula alasan utama kami dapat mencapai target sebelum waktu syuting,” tegas Pendergast.

Natalie Portman sebagai Mighty Thor dan Chris Hemsworth sebagai Thor di film THOR: LOVE AND THUNDER ©Marvel Studios/2022

Hal itu pun dibenarkan oleh Natalie Portman. Dalam sebuah jumpa pers baru-baru ini di Amerika Serikat. Doi mengaku harus latihan intensif dibarengi dengan asupan suplemen untuk penampilan gahar Mighty Thor.

“Tentu saja saya tidak pernah benar-benar punya waktu bisa menjadi lebih berotot. Proses (latihan) ini sangat membutuhkan kekutan fisik, jadi banyak membutuhkan kelincahan dan kekuatan,” ungkap pemeran Natalie.

FYI, film Thor: Love and Thunder bakal melanjutkan perjalan Thor (Chris Hemsworth) yang jadi bagian MCU fase keempat. Film ini bakal ngasih tahu Kawan Muda babak baru bangsa Asgard selepas kejadian Ragnarok yang kini dipimpin King Valkyrie (Tessa Thompson).

Sedangkan sosok musuh barunya bakal ada Gorr the God Butcher (Christian Bale). Thor pun meminta bantuan dari geng Guardian of The Galaxy, Valkyrie, Korg (Taika Waititi), dan tentu aja The Mighty Thor (Natalie Portman).

Rencananya film ini akan segera tayang di bioskop ada 8 Juli 2022.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.