Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Salah satu game yang wajib banget kamu tunggu kehadirannya tahun ini adalah ‘Uncharted 4’ yang bakalan jadi saga terakhir petualangan Nathan Drake. Menyambut game kece ini Sony memastikan kalo mereka telah menyiapkan PS4 edisi khusus Uncharted 4: A Thief’s dan siap dirilis pada tanggal 27 April 2016 di Inggris.

Dari gambarnya, rival XBox One tersebut dihias oleh gambar Nathan Drake dengan dominasi warna abu-abu biru dan jeroan hard disk 1TB. Edisi spesial ini bakalan jadi paket bundling dengan game ‘Uncharted 4’ dan sebuah Dualshock 4 wireless controller dengan warna senada.

Guna memperjelas tampilannya, sisi depan PS4 edisi spesial tersebut bertuliskan ‘Sic Parvis Magna’ atau yang berarti, ‘Greatness from small beginnings’. Dari situs resminya, spesial ‘Uncharted 4’ bakalan dibandrol dengan harga USD 459 atau sekitar Rp 6,2 juta.

(Sumber: playstation blog)

Gamenya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 26 April 2016 di Amerika Utara, dan 29 April 2016 di Inggris. Seri keempatnya akan menceritakan petualangan terakhir dari Nathan Drake yang harus kembali mengalami petualangan menegangkan akibat saudaranya yang (kembali) berurusan dengan legenda harta karun.

So, buat Kawan Muda yang ngefans banget sama game keluaran Naughty Dog ini, kayaknya cukup worth it ya? Biar makin penasaran, nih Genmuda.com kasih trailer-nya buat kamu!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.