Minggu, 24 Juni 2018

Genmuda – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry rencananya berlangsung dengan adat kerajaan Inggris. Karena itu, panitia butuh braidsmaid dari orang-orang terdekat para mempelai.

Eits! Lain dari adat di Amerika Serikat, pendamping mempelai pada pernikahan Kerajaan Inggris bukan para sahabat langsung, melainkan anak-anak dari sahabat itu.

Sebagai persiapan, anak-anak itu diajarin berbagai protokol pernikahan kerajaan supaya gak bertingkah pada Hari H. Nah, inilah jajaran anak-anak yang akan bertugas sebagai bridesmaid.

1. Putri Charlotte

via abcnews.com
(Sumber: abcnews.com)

Anak kedua Pangeran William dengan Kate Middleton, Putri Charlotte (3 tahun) bakalan dampingi calon tantenya. Sementara itu, anak pertama Will-Kate, Pangeran George (5 tahun) bakal dampingi sang paman.

Pernikahan Harry-Meghan bukan tugas kenegaraan pertama George dan Charlotte. Sebelumnya, dua bersaudara itu diberi tugas dampingi pernikahan sodara ibunya, Pippa Middleton.

2. Ivy Mulroney

via hellomagazine.com
Anak-anak kecil Mulroney. (Sumber: hellomagazine.com)

Meghan Markle punya sahabat karib sekaligus seorang pengusaha dan pengarah style seleb. Dialah Jessica Mulroney. Anak Jessica, Ivy Mulroney (4 tahun) diberi mandat mendampingi pernikahan Harry-Meghan bersama dua kakak cowok kembarnya, Brian dan John (7 tahun).

Ketiga orang itu diajari adat-istiadat pernikahan Kerajaan Inggris di tempat tinggal masing-masing, di daerah Toronto, Kanada.

3. Anak-anak cewek keluarga van Cutsem

via abcnews.com
Kiri bawah: Grace van Cutsem jutek dengan kebisingan rakyat Inggris. (Sumber: abcnews.com)

Keluarga Pangeran Charles, bokap Harry dan William bersahabat dekat sama keluarga van Cutsem, salah satu keluarga ningrat di Inggris. Nah, anak-anak cewek van Cutsem diberi mandat lagi buat mengiringi pernikahan kerajaan.

Mereka adalah Florence van Cutsem yang baru pertama mengemban tugas negara dan Grace van Cutsem yang memasang tampang jutek plus menutup telinga saat rakyat Inggris bersorak terhadap ciuman pernikahan Will-Kate.

4. Rylan dan Remi Litt

via mirror.co.uk
Remi dan Rylan. (Sumber: mirror.co.uk)

Benita Litt, sahabat Meghan dari Los Angeles punya dua anak cewek. Mereka adalah Rylan (7 tahun) dan Remi (6 tahun). Keduanya ditugasi jadi pendamping di pernikahan sahabat nyokapnya.

5. Zalie Warren

via news.com.au
Zalie dan India bersama nyokapnya, Carolyn. (Sumber: news.com.au)

Masih berusia 2 tahun, Zalie Warren adalah bridesmaid paling kecil. Bokap Zalie, Jake tuh anak John Warren, salah satu jajaran manajer Ratu Elizabeth. Sementara itu, nyokap Zalie, Carolyn Warren tuh salah satu anak asuh Putri Diana, istri Pangeran Charles.

Namun sayang, kembaran Zalie, India gak diberi tugas sebagai bridesmaid lantaran dia bukan salah satu anak perwalian Pangeran Harry.

Nah, para cewek di atas bakalan berada di sekitar Best Man pernikahan itu yang gak lain gak bukan adalah kakak Pangeran Harry, Pangeran William. Bagi Will, itu adalah bentuk balas budi lantaran Harry yang berdiri di sisinya saat Will menikahi Kate. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.