Selasa, 18 Juni 2024
HiburanFilm

Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Live Action Avatar: The Last Airbender Netflix

Profil Maria Zhang pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender (Foto: Istimewa)

Genmuda – Netflix kembali merilis film live-action dari serial animasi ternama, Avatar: The Last Airbender. Menariknya ada sosok cantik yang menarik perhatian di serial ini, yang bernama Maria Zhang.

FYI, Avatar: The Last Airbender tayang di Netflix pada 22 Februari lalu dan musim pertamanya menampilkan delapan episode. Pujian positif tertuju pada serial ini lantaran dianggap engga ‘fail’ jika dibandingkan dengan dua film layar lebarnya yang emang kacau banget.

Sorotan netizen Indonesia pun tertuju pada tokoh Suki yang merupakan seorang Kesatria Kyoshi di pulau Kyoshi. Nah, selain jago beladiri, pemeran Suki di serial Netflix ini juga membuat banyak penonton ‘melenyot’.

Profil Maria Zhang

Maria Zhang ©IMDB

Hal itu tidak lepas dari pesona Maria Zhang. Cewek berusia 24 tahun itu lahir di Krakow, Polandia. Bokapnya berasal dari China, sementara nyokapnya berasal dari Polandia.

Maria Zhang tercatat sebagai lulusan manajemen pemasaran di University of Auckland. Bakat aktingnya sudah terasah saat usia 12 tahun usai mengikuti audisi untuk sebuah teater komunitas di Polandia.

Sebelum main di Avatar, Maria Zhang pernah memainkan sejumlah film pendek yang berjudul Continuum (2018), Dear Mom (2019), dan All I Ever Wanted (2021). Dia juga pernah main di web series yang berjudul WorkInProgress: A Comedy Web-Series (2020).

 

Terlepas dari itu semua, penampilannya sebagai Suki di Avatar memang menjadi warna tersendiri. Gak heran kalau banyak netizen Tanah Air yang berjamaah mem-follow Instagram cewek Leo tersebut.

Well, kalau menurut Kawan Muda gimana komentar akting Maria Zhang di serial Avatar: The Last Airbender? Tulis aja di kolom komentar ya, gengs!

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman