Jum'at, 17 Agustus 2018

Genmuda – Filmnya baru tengah tahun, tapi hypenya udah dari awal tahun. Itulah ungkapan paling pas untuk proyek besar MCU di “Avengers: Infinity War”. Jumlah penonton trailernya di Youtube aja udah nembus 135 juta, gengs. RATUSAN JUTA LOH! Untuk ukuran trailer film angka tersebut jelas fantastis.

Semakin dekat dengan waktu perilisannya, satu persatu rahasia jalan ceritanya mulai dibocorin. Yang paling baru adalah tampilan senjata terbaru Thor di “Infinity War”. Menariknya bocoran tersebut bukan berasal dari trailer atau kesaksian sang aktor, Chris Hemsworth, melainkan dari sebuah mainan dari film tersebut.

 

Minggu (11/2) pengguna Reddit memposting sebuah mainan, —senjata baru Thor, dengan bentuk menyerupai kapak. Kalo dari cerita di komik, Thor emang punya banyak senjata, tapi tiga senjata paling ikonik adalah palu Mjolnir, kapak Jarnbjorn, dan Ultimate Mjolnir.

via: Marvel
Penampakan Ulitmate Mjolnir di komik (Sumber: Marvel)

Alih-alih fans bakal ngelihat kapak Jarnbjorn sebagai senjata terbaru si Dewa Petir, mainan dari foto yang diambil justru merujuk pada Ultimate Mjolnir. Buat yang belum tau, Ultimate Mjolnir merupakan senjata perpaduan dari Jarnbjorn dan Stormbreaker dimana sisi depannya adalah palu dan sisi belakangnya adalah kapak. Selain itu, gagang senjata juga dilengkapi oleh ornamen kayu yang menyerupai badan Groot.

Setelah gambar itu tersebar, sejumlah teori (sotoy) langsung menyebar di lini masa. Ada yang menduga jika Groot memberikan bagian tubuhnya untuk membuat sentaja baru, ada pula yang berasumsi jika Groot lah yang menjadi kapak Jarnbjorn.

Semua teori tersebut besar kaitannya dengan ending trailer “Infinity War” dimana Thor akhirnya ketemu dengan Geng Guardian of Galaxy. Dalam film “Thor: Ragnarok”, palu Mjolnir berhasil dihancurkan oleh Hela. Setelah Asgard hancur, Thor dan Loki akhirnya berkelana di luar angkasa sebelum berlanjut ke film ketiga Avengers.

Rencananya seri film “Avengers: Infinity War” baru dirilis di AS mulai 4 Mei 2018.

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.