Jum'at, 3 April 2020
Hiburan

Belum Puas Sama ‘D’Essentials of Groove’ di Jakarta? Yuk, Ikutan Goyang di Bandung!

©Genmuda.com/2016 GabbyReza, Indah, Rieka, dan Angga ngajak penonton goyang bareng di konser 'D'Essentials of Groove' di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (6/9) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Genmuda – Sukses dengan konser ‘D’Essentials of Groove’ (DEOG) di Jakarta pada bulan September yang lalu, engga lama lagi Maliq & D’Essentials dan The Groove bakal nampilin keseruan serupa di Kota Kembang. Yup, DEOG bakal hijrah ke Bandung nih, Kawan Muda.

‘D’Essentials of Groove’ pada dasarnya merupakan sebuah acara perayaan anniversary dari Maliq & D’Essentials dan The Groove, yang sama-sama terbentuk di tanggal 15 Mei. Lebih tepatnya, tahun ini Maliq & D’Essentials berulang tahun yang ke-14 dan The Groove berulang tahun yang ke-19. Bekerja sama dengan Berlian Entertainment, Eighteen Entertainment pun bakal ngehadirin #DEOGBandung pada hari Jumat (2/12) ini pukul 19.00 WIB di Trans Studio Bandung.

via Helmi Sugara
Latihan gabungan DEOG (Sumber: Istimewa)

Kami akan bikin konser #DEOGBandung sama asiknya seperti di Jakarta, dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng, satisfaction guaranteed!  Tidak goyang uang kembali. Dress code nonton konsernya Putih ya, sama kayak di Jakarta,” ungkap Marketing Manager Eighteen Entertainment, Manson Sebastian dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com.

Nah, disela-sela kesibukan latihannya di Viky Sianipar, Jakarta Selatan, baik The Groove maupun Maliq & D’Essentials ngungkapin bahwa mereka udah engga sabar buat ketemu para fans DEOG Bandung. Secara khusus, vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja ngungkapin bahwa, “Bandung sih udah pasti selalu seru dan asik ya, fans yang sudah ready nonton kami pasti udah engga sabar nyanyi bareng kami.”

Sementara itu, senada dengan Angga, vokalis The Groove, Rieka Roslan sebagai ‘mojang Bandung’ juga yakin bahwa #DEOGBandung bakal seru abis. “Cinta Bandung pisan! Aku ‘kan dari Bandung juga, #DEOGBandung pasti dijamin seru. Sampai ketemu di Bandung, kiami akan bikin #BandungBergoyang!”

Engga ketinggalan, saat ngabisin weekend di Bandung pada hari Sabtu (26/11) yang lalu, pihak promotor Eighteen Entertainment dan Berlian Entertainment ditemani The Groove dan Yovie Widianto udah nyempetin pula buat berkunjung ke kantor Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kang Emil ngungkapin bahwa beliau sangat ngedukung program pentas musik dan dunia seni, engga terkecuali DEOG. Dukungannya itu pun antara lain beliau buktiin dengan ikutan #MannequinChallenge.

So, buat kamu yang pengen ngulangin keseruan #DEOGJakarta atau baru pengen nonton DEOG buat pertama kalinya, kamu bisa beli tiketnya dengan harga 549 ribu buat kelas Festival dan 1,746 juta rupiah buat kelas VIP (tempat terbatas). Kamu bisa beli secara online lewat situs resmi www.essentialsofgroove.com atau secara offline di gerai ticket box resmi Alfamart, Alfamidi, dan Lawson di Bandung. Selamat bergoyang ria, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer