Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Para pemilik zodiak Libra saat ini pasti lagi pada kegirangan nyambut hari ulang tahunnya. Meski demikian, kamu yang punya pacar berzodiak Libra dijamin engga bakal kalah girang dari si dia deh, Kawan Muda.

Terlepas dari kabar adanya penemuan zodiak baru berdasarkan konstelasi bintang, tanggal 23 September sampai 22 Oktober pada dasarnya masih jadi miliknya orang Libra. Libra dilambangin dengan simbol timbangan, yang dipercaya sebagai simbol keharmonisan, keseimbangan, dan keadilan.

Nah, bukan cuma itu aja, orang Libra tentu juga punya karakter uniknya sendiri kayak berbagai zodiak lainnya. So, buat kamu yang kebetulan punya pacar berzodiak Libra, mendingan kamu banyak-banyak bersyukur aja, soalnya berikut ini adalah 7 karakter doi yang bakal bikin kamu makin kepincut:

1. Adil

via tenor.co

Berhubung simbolnya timbangan, jadi wajar aja kalo orang Libra tergolong adil dalam kesehariannya. Doi cenderung kritis saat ada situasi yang menurutnya engga adil. Doi pun biasa ngelakuin sesuatu berdasarkan peraturan dan kerap jadi panutan gara-gara karakternya ini.

2. Artistik

Seorang Libra sering kali dikelilingi dengan musik, hal-hal berbau seni, maupun tempat-tempat yang indah. Dengan demikian, engga heran kalo doi keliatan artsy banget. Bahkan, kalo doi pengen ngumpulin pundi-pundi keuangan, doi bisa aja manfaatin hobi dan bakat artistiknya. Entah itu jadi pelukis, penulis lagu, atau aktor sekalipun, semuanya mungkin buat doi lakuin.

3. Mudah bergaul

Walau jauh di lubuk hatinya Libra mungkin termasuk tipe yang kurang pede, di sisi lain doi justru merupakan seorang social butterfly. Doi bisa dengan mudah berteman dengan siapa aja dan dari latar belakang apa aja. Doi terbilang fleksibel dalam hal ngeluangin waktu buat orang-orang terdekatnya, sehingga doi engga bakal ragu buat sekedar ngurusin acara ngumpul doang.

4. Suka tantangan

via tumblr.com

Saat ada masalah, seorang Libra umumnya tau gimana doi harus nyari solusinya, sehingga doi bisa nyelesain semuanya dengan baik. Bukan cuma itu aja, doi pun suka tantangan lain yang berupa situasi baru dan hal yang engga biasa. Doi cenderung penuh semangat dalam nyambut hal-hal semacam itu.

5. Kooperatif

Satu hal yang engga bisa diungkiri dari seorang Libra adalah kekuatan karakteristiknya ada pada kemampuan doi buat bekerja sama dan tetap diplomatis. Doi seakan terlahir sebagai orang yang lebih suka kerja bareng di dalam tim ketimbang kerja sendirian. Doi bahkan berperan sebagai pemersatu di kelompoknya, soalnya secara engga langsung doi yang bertanggung jawab buat ngejaga keharmonisan tersebut.

6. Perhatian

Kalo ada orang yang bakal mahamin kamu banget, maka itu adalah orang Libra. Orang Libra bisa dibilang udah mahir dalam hal hubungan, baik hubungan pertemanan, bisnis, keluarga, maupun hubungan romantis. Doi merupakan tipe yang sabar, penuh simpati, pendengar yang baik, dan peduli banget sama situasi di sekitarnya. Eits, tapi doi juga punya kebutuhan emosional yang tinggi loh dari pasangannya.

7. Cinta damai

via viralgifs.com

Engga cuma keharmonisan, tapi perdamaian pun selalu berusaha dijaga oleh seorang Libra. Ada kalanya doi sampai ngorbanin perasaan dan kepentingannya sendiri demi ngehindarin konflik dengan orang lain dan pertahanin situasi yang stabil. Oleh karena itu, kalo kamu pacaran sama orang Libra, ngejaga kerukunan dan ketentraman hubungan kalian jelas merupakan hal terpenting buat doi. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer