Jum'at, 27 November 2020

Genmuda – Beda zodiak, beda karakternya. Beda zodiak, beda juga kebiasaan mereka untuk dijadikan sahabat, pacar, atau mungkin temen kerja Kawan Muda. Gak melulu sahabat terbaik kalian bakalan jadi temen kerja yang asik, begitu pun sebaliknya.

Terlepas hubungan zodiak satu sama lain, kali ini Genmuda.com akan kasih tau kalian beberapa zodiak yang nge-blend kalo jadi rekan kerja. Ibaratnya mereka saling melengkapi satu sama lain dalam bidang pekerjaan mereka. Coba cek sama engga dengan temen kantor kalian!

1. Aries dan Aquarius: Kreatif dan bergerak maju

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Aries punya bakat alami sebagai pemimpin. Walau keseharian mereka agak kelihatan kalem, namun bakat alami mereka akan benar-benar muncul di tempat kerja. Mereka bisa jadi orang paling menonjol di kantor, dengan suka rela ‘menawarkan diri’ sebagai relawan untuk dikasih perkerjaan, atau mungkin suka show off akan kemampuan yang mereka miliki.

Lain dari Aries, si Aquarius justru lebih adaptif menyikapi suasana di kantor. Mereka cendrung mau belajar hal baru sekaligus inovatif dalam mengerjakan sesuatu. Meski kadang punya pemikiran yang ribet, tapi orang berzodiak Aquarius cenderung mudah belajar dan mampu berpikir secara visioner terhadap pekerjaan maupun rekan kerja mereka di tim.

Duet Aries dan Aquarius secara langsung dapat membuat mereka lebih kreatif dan bersikap maju. Kecocokan keduanya memberikan manfaat besar untuk menghadirkan hasil pekerjaan terbaik satu sama lain, baik dalam situasi atasan dengan bawahan dan rekan satu tim.

2. Taurus dan Capricorn: Kerja cerdas

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Taurus selalu mengutamakan kualitas, di dalam dan di luar tempat kerja. Mereka selalu mendedikasikan energi positif dalam setiap pekerjaan untuk hasil terbaik. Keuntungan yang bisa didapatkan saat bekerja dengan Taurus adalah mereka sanggup memberikan etos kerja yang kuat, dapat diandalkan, dan gak suka buang-buang waktu.

Sebaliknya Capricorn adalah orang yang dapat diandalkan dan pekerja keras. Terlepas dari sikap mereka yang serius, orang berzodiak Capricorn mampu memberikan energi positif sebagai rekan kerja maupun orang yang terlibat dalam pekerjaan mereka.

Setali tiga uang, Taurus dan Capricorn secara mudah dapat memberikan ‘semangat 45’ di dalam kantor atau timnya. Keduanya sama-sama pragmatis dan bijaksana. Kerennya lagi mereka selalu membuat keputusan yang logis dan tidak masalah saat harus menangani beban kerja yang berat.

3. Gemini dan Sagitarius: Push the limit

(Sumber: rd.com)

Gemini dapat menjadi rekan kerja terbaik. Mereka bisa dengan mudah membaur dengan lingkungan kerja dan mendengarkan keluh kesah rekan kerja. Salah satu keunggulan mereka adalah mau merangkul rekan kerja untuk menghasilkan kerja tim terbaik.

Sagitarius cenderung tanggap, kerja cepat, dan bersemangat. Saking semangatnya, banyak orang mengira kalo hidup mereka cuma buat kerja doang. Pencapaian hidup enak dan karir yang sukses buat Sagitarius bukan sekedar mitos atau sesuatu yang instan. Makanya mereka selalu optimis.

Untuk sebagian orang tipe dua zodiak ini mungkin kurang asik kalo dijadikan temen kerja. Akan tetapi Gemini dan Sagitarius punya banyak kesamaan yang bikin mereka nge-klik satu sama lain. Keduanya adalah pekerja keras dan tidak takut untuk bermimpi besar dengan cara push the limit.

4. Cancer dan Libra: Hobinya nge-gas!

(Foto: Genmuda 2016/BBB)

Cancer dianggap kurang ramah oleh rekan kerjanya karena sering melakukan pekerjaan secara sendirian. Tapi perlu kalian tau, hal tersebut mereka lakukan demi hasil terbaik. Mereka cuma ingin pekerjaannya dilakukan secara teliti, dengan situasi ruangnya yang tenang dan minim distraksi.

Sedangkan orang berzodiak Libra selalu berusaha menjadikan lingkungan rekan kerja mereka harus nyaman bagi semuanya. Humor dan banyolan si Libra adalah cara unik mereka untuk bikin suasana kantor jadi lebih cair. Mereka adalah pekerja keras yang mampu bekerja secara invidu maupun kelompok kecil dan ingin terlihat ‘keren’ dengan cara yang halus.

Meski bertolak belakang, kalo Cancer dan Libra udah jadi rekan kerja mereka bisa cepat memiliki pemikiran yang sama dalam hal profesional untuk mencapai hal-hal luar biasa. Wajar deh kalo keduanya hobi banget nge-gas saat kerja. Soalnya si Cancer dan Libra selalu percaya jika kerja keras akan membuat mereka lebih sukses setelah melewati tantangan yang berat.

5. Leo dan Virgo: Tim Terbaik

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Tipikal Leo selalu ingin didengar. Mereka juga gak gampang tertarik pada keramahan orang baru. Keinginannya yang ambisius menjadikan si Leo sangat ingin dihargai rekan kerjanya. Mereka tergolong orang realitis serta rasional dalam pengambilan keputusan.

Virgo pun sebenarnya gak jauh berbeda dengan Leo. Mereka selalu menuntut hasil terbaik dan sesempurna mungkin. Gak heran kalo si Virgo sering ditempatkan di posisi strategis dalam tim. Zodiak ini dapat bekerja secara mandiri dan menjadi role model bagi teman-teman lainnya. Kepekaan mereka yang hangat dan sikap kritis merupakan ciri etos kerja dari orang-orang Virgo.

Meskipun Leo dan Virgo gak terkenal romatis, uniknya mereka dapat bekerja sama dengan baik dalam lingkungan profesional, dengan menghormati peran masing-masing. Duo zodiak ini bekerja sama dengan sangat baik karena Leo suka memimpin dan Virgo merasa nyaman menerima instruksi.

6. Scorpio dan Pisces: Pendirian yang kuat!

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Tantangan seberat apapun bakal berani Scorpio ambil. Mereka adalah tipe orang yang berani mengambil risiko yang menghalangi tujuan mereka. Si Scorpio juga berani berbicara blak-blakan jika ada sesuatu masalah dalam pekerjaan mereka.

Namun untuk Pisces, penting untuk bekerja dalam suasana santai dan menyenangkan, Mereka percaya kaloi ini akan membuat mereka berkembang. Perdebatan atau ketegangan saat kerja sering kali bikin si Pisces jadi lebih hati-hati dalam mengambil segala keputusan.

Baik buruk dari sifat Scorpio dan Pisces bikin mereka mampu memberikan suasana tim yang solid. Keduanya adalah pekerja yang ganas dan mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. (sds)

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman