Rabu, 22 Mei 2019

Genmuda – Masuk ke tanggal 20 Februari – 20 Maret nih Kawan Muda. Artinya buat kamu yang berulang tahun tanggal segitu udah resmi berzodiak Pisces. *yailah.

Zodiak berlambang ikan ini emang punya karakter yang cukup unik, terutama dalam hal relationship. Meski ‘engga setia’ udah jadi label kental orang-orang pisces, tapi mereka termasuk orang yang cukup romantis dan punya jiwa sosial yang tinggi.

Nah, buat kamu yang berzodiak pisces kayaknya boleh sedikit pede sama fakta di bawah ini, sebaliknya kalo kamu punya pacar/gebetan berzodiak pisces yuk cari tau kelebihan ‘si ikan’ satu ini. Cekidot!

1. Gampang Baper

Tak selamanya baper itu kelabu, nyata orang pisces ngejadiin baper sebagai pusat perhatian ke lawan jenis. Karena bentar-bentar baper, bawaannya mau diperhatiin aja. Nah, tapi jangan sampe kurang perhatian ya, karena kalo sedikit aja kurang, perasaan sayangnya doi gampang banget berubah.

2. Pengertian

Orang-orang pisces dikenal sebagai orang supel dan tipe pendengar yang baik. Oleh karena itu mereka bisa dengan mudah memahami kelebihan dan kekurangan pasangannya.

3. Royal

Guna menarik perhatiaan pasangan mereka, zodiak pisces termasuk engga pernah hitung-hitungan. Hal ini kemudian memunculkan stereotipe kalo pisces adalah zodiak yang berkelas di antara zodiak lainnya.

4. Suka Hal-hal Kecil dan Kreatif

Meski poin sebelumnya disebut pisces adalah zodiak yang berkelas, tapi mayoritas dari mereka gampang banget tertarik sama hal-hal kecil dan sederhana. Engga perlu modal besar, asal kreatif mereka pasti menghargainya kok.

5. Jago Berfantasi

Guna menyalurkan apa yang mereka rasain, orang-orang pisces dikenal ekspresif dalam urusan menyampaikan fantasinya. Fantasinya sih bisa macem-macem, dari fantasi di negeri dongeng, hingga fantasi di… dunia fantasi.

6. Engga Suka Hal-hal Ribet

Sejauh ini pisces masih dikenal sebagai zodiak yang anti-ribet seperti Gemini dan Libra. Mereka lebih berpikir taktis dan cepat dalam mengambil keputusan.

7. Mudah Memaafkan

Kendati masuk dalam tipe zodiak yang jago mainin perasaan pasangannya. Namun mereka yang berzodiak pisces adalah orang-orang yang mudah memaafkan kesalahan pasangannya meski itu adalah kesalahan yang sama. Duh, baik banget dong ya?

8. Humoris

Karena humoris ‘si pisces’ jadi gampang berbaur dengan lingkungannya. Engga cuma itu, pembawaannya yang humoris menjadikan mereka cukup sering menerima respect/pertolongan dari orang lain.

9. Pribadi Tenang

Orang yang berzodiak pisces dikenal sebagai pribadi tenang. Tapi bukan berarti tenang diem gitu aja ya. Bukan begitu maksudnya. Jadi tenangnya mereka adalah saat memikirkan sesuatu hingga cara mereka memberikan perhatian. Tenang-tenang menghayutkan aja.

10. Cuek Kata Orang

Selama mereka mendapatkan informasi bukan dari pasangannya langsung, orang-orang pisces bakalan menutup kuping mereka alias diceukin. Kalo ada yang bilang, “Cowok lo selingkuh sama si X loh!”, mereka pasti engga bakalan ambil pusing dan gak gampang percaya gitu aja.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.