Kamis, 21 Januari 2021

Genmuda – Hari yang udah ditunggu-tunggu sama banyak pengguna Instagram akhirnya bakal segera tiba nih, Kawan Muda. Kamu yang suka snewen gara-gara masalah tampilan likes sebentar lagi mungkin bakal bisa sedikit berlega.

Instagram kabarnya lagi ngetes sebuah fitur baru yang berhubungan sama tampilan likes di postingan kamu. Kalau tadinya kamu harus nunggu sampai 11 likes dulu biar semua likes di posingan kamu bisa ditampilin dalam bentuk angka, nantinya kamu udah engga perlu kayak gitu lagi.

Singkatnya, walaupun likes yang diperoleh postingan kamu masih kurang dari 11, semua likes tersebut bakal ditampilin dalam bentuk angka alias engga bakal ditampilin dalam bentuk username lagi. Dengan demikian, tampilan likes di Intagram bakal sejalan sama Twitter dan Facebook.

https://twitter.com/mekosoff/status/700398862637338625

Sayangnya, masih belum diketahui sampai kapan Instagram bakal ngetes fitur baru tersebut. Yang jelas, beberapa hari belakangan ini perubahan pada tampilan likes itu baru bisa dilihat sama sejumlah pengguna doang. Genmuda.com sendiri sejauh ini sih belum ngelihat adanya perubahan apapun.

Bukan cuma itu, beberapa pengguna yang udah ngerasain fitur baru Instagram itu juga ngeklaim kalau tampilan likes mereka baru berubah pas postingan mereka udah dapet 3 likes. Pihak Instagram pun cuma mau ngekonfirmasi ke Mashable soal tes fitur tersebut, tapi engga mau ngejelasin lebih detail.

Well, sebagian dari kamu mungkin ngerasa kalau perubahan Instagram yang satu ini masih terbilang kecil. Meski begitu, perubahan tersebut bisa jadi bakal signifikan alias punya pengaruh yang besar loh, Kawan Muda. Apalagi buat pengguna baru Instagram, bisa ngedapetin 11 likes mungkin bakal jadi kayak pencapaian besar buat setiap postingan mereka.

Para pengguna yang beruntung bisa lebih dulu ngeakses fitur baru Instagram itu pun belakangan ini udah nunjukin beragam reaksi mereka di Twitter. Ada yang girang, ada yang bingung, dan ada pula yang biasa aja. Macem-macem banget deh pokoknya reaksi mereka. Kalau kamu termasuk golongan yang mana nih, Kawan Muda? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer