Rabu, 1 Desember 2021

Genmuda – Jelang perilisan film “Cars 3,” Pixar dan Walt Disney baru aja merilis trailer terakhirnya pada Rabu (26/4). Jika pada teaser sebelumnya dikasih bocoran kalo Lightning McQueen mengalamai kecelakaan hebat, kini mobil balap veteran ini siap kembali di arena balap.

Trailer ini menampilkan apa yang harus dijalani oleh McQueen (Owen Wilson) sebelum mengalami kecelakaan fatal. Setelah ambisinya hilang, McQueen pun putus asa dan sempat berpikir untuk pensiun. Beberapa adegan emosional dihadirkan, hingga munculnya para sahabat McQueen di Radiator Spring juga terlihat dalam cuplikan trailer.

Berkat dorongan dan motivasi dari para sahabatnya, akhirnya McQueen mampu bangkit untuk kembali ke arena balap lewat arahan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Berbagai latihan dijalani oleh McQueen untuk tetep bisa bersaing dengan mobil masa kini dan canggih bernama, Jackson Storm (Armie Hammer).

Sebagai saga terakhir, Pixar sebagai rumah produksi menjanjikan “Cars 3” sebagai film penutup yang menghibur, penuh aksi, dan syarat emosi. Meski begitu, beberapa adegan lawak dipastikan tetep muncul karena hampir semua suara karakternya diisi sama komedian. Misalnya aja, Ramone (Ceech Marin), Mater (Larry the Cable Guy), hingga Sally Carrera (Bonnie Hunt). Dijadwalkan film arahan Brian Fee ini mulai tayang pada 16 Juni 2017.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.