5 Fakta Menarik dari Trailer ‘Cars 3’ yang Baru Aja Dirilis! | Genmuda.com
Home Hiburan 5 Fakta Menarik dari Trailer ‘Cars 3’ yang Baru Aja Dirilis!
5 Fakta Menarik dari Trailer ‘Cars 3’ yang Baru Aja Dirilis!
©2016 Disney/Pixar.
0

5 Fakta Menarik dari Trailer ‘Cars 3’ yang Baru Aja Dirilis!

Genmuda – Setelah 6 tahun merilis “Cars 2” Walt Disney dan Pixar akhirnya siap merilis sekuel ketiga film animasi tersebut pada bulan musim panas tahun ini. Kalo pertengahan Desember 2016 Kawan Muda udah pernah nonton teaster pertamanya, hari Selasa (10/1) Disney akhirnya merilis trailer keduanya.

Berbeda dari trailer perdananya yang cuma kasih bocoran kurang dari satu menit (ditambah nanggung,) kali ini kamu justru bisa melihat sedikit perjalanan baru McQueen di sekuel ketiganya. Belum lagi kamu bakal ketemu sama dua karakter baru.

Digarapnya “Cars 3” sebenernya mengundang kekhawatiran dari sejumlah kritikus. Mengingat jalan cerita “Cars 2” mendapat banyak kritikan dan sepinya minat penonton. Akan tetapi, hal itu engga bikin produksi film tentang “Si Mobil Merah” legendaris ini berhenti begitu aja. Bahkan, trailer yang baru dirilis hari ini pun siap memberikan 5 fakta menarik yang bikin Kawan Muda semakin penasaran. Cekidot gaes!

1. Kecelakaan mengerikan

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Kalo trailer pertamanya terkesan gantung, di sini akhirnya terjawab kalo McQueen (Owen Wilson) benar-benar mengalami kecelakaan hebat usai melaju dengan kecepatan maksimal di dalam sirkuit. Bahkan kumpulan asap dan serpihan api juga terlihat dalam kecelakaan tersebut. Mungkinkah karir McQueen bakal seperti Doc Hudson? We’ll see.

2. Bukan pembalap pemula lagi

He’s the legend. ⚡ #LightningMcQueen | 🎥: @pixarcars

A video posted by Pixar Animation Studios (@pixar) on

Seiring perkembangan jaman teknologi semakin maju. Termasuk teknologi mobil, McQueen yang udah ada sejak tahun 2006 mulai sulit mengikuti para pesaing mudanya. Kali ini doi merupakan salah satu mobil tua di atas lintasan balap. Bahkan dalam trailer keduanya ini, digambarin bakal ada persaingan alot dengan para pembalap pemula.

3. Karakter mobil perempuan baru

She’s the unconventional trainer. 💨 #CruzRamirez | 🎥: @pixarcars

A video posted by Pixar Animation Studios (@pixar) on

Kamu mungkin masih inget Sally sebagai satu-satunya karakter mobil perempuan di sekuel “Cars.” Namun sekarang peran Sally digantiin sama mobil perempuan berwarna kuning bernama Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) yang mengatakan kalo McQueen membutuhkan bantuannya. Kira-kira kemana ya si Sally?

4. Jackson Storm

He’s the next generation. ⛈ #JacksonStorm | 🎥: @pixarcars

A video posted by Pixar Animation Studios (@pixar) on

Mobil dengan nomor 20 akan diperkenalkan dalam sekuel terbaru “Cars 3.” Melalui teknologi yang semakin canggih dan desain terbaru, mobil yang diisi suaranya oleh Armie Hammer ini bakal jadi karakter antagonis di dalam film. Dalam trailer terbarunya McQueen juga sempat bilang, “I’m comming for you Storm.” Bakalan seru kan gaes!

5. Diproduksi orang-orang hebat

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Selain nama besar Disney dan Pixar, “Cars 3” masih bakal digarap oleh Brian Fee sebagai sutradara. Buat scoringnya musisi kawakan Randy Newman masih tetap ambil bagian, –setelah itu doi bakal lanjut buat ngegarap scoring Toy Story 4.

Meski karakter McQueen udah engga sekece di film pertamanya, tapi yang jelas film yang akan dirilis pada 16 Juni 2017 ini masih tetep layak kamu nanti. FYI, “Cars 3” juga bakal menjadi sekuel terakhir bagi “Cars”, dimana Pixar bakal fokus membuat film baru ketimbang sekuel seperti “The Incredible 2” (2018) dan “Toy Story 4” (2019).

(sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika Mahasiswi Kelas Malam, penyuka ice cream dan colak colek Nutela.