Senin, 27 Juni 2022

Genmuda – Usai menggelar pagelaran Invasion tahun 2013 dan 2015, Euphorics kembali menyelenggarakan Invasion 2016. Bertempat di JIEXpo Kemayoran pada Sabtu (25/9) malam, sejumlah Kawan Muda pecinta partygoers dihibur oleh sejumlah DJ internasional dalam acara bertajuk ‘Imaginarium Mystique Electro Forest’.

Melalui dekorasi panggung Mystique Electro Forrest yang kece, turut menghasilkan perpaduan musik dan visual yang manjain pengunjung pada malam itu. Dan salah satu DJ yang menarik perhatian dari Genmuda.com adalah mantan personil ‘Swedish House Mafia’ yaitu Steve Angello.

©Genmuda.com/2016 Aditya
©Genmuda.com/2016 Aditya

Membakar lantai dansa salah festival indoor terbesar di Indonesi ini, Steve masuk ke Arena Euphoric Grounds Stager dengan mengenakan pakaian yang serba hitam dan rambut kuncir khasnya. Pemilik nama lengkap Steve Angello Josefsson ini membuka penampilannya dengan beberapa dentuman – dentuman kecil yang langsung dilanjutkan oleh ‘Payback’ sebagai pilihan list pertamanya.

Walaupun doi tampil tepat pukul 24.00 WIB, namun semangat para partygoers seolah di-recharge. Hal ini terbukti dari antusias para pasangan muda-mudi yang ikutan larut dalam musik yang dibawakan Steve. Engga lama berselang, ‘Leave The World Behind’ menjadi sajian musik selanjutnya.

Panggungnya engga kalah keren

©Genmuda.com/2016 Aditya
©Genmuda.com/2016 Aditya

Sebagai mana yang udah Genmuda.com informasikan sebelumnya. Tata panggung Invasion 2016 emang terbilang paling unik dan kece dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain emang para line-up-nya bermain maksimal, tapi permainan conveti, serta tata cahaya bikin acara ini semakin petjah dan meriah.

Dan ketika Steve memutarkan, ‘Childern of The Wild’, para pengunjung seolah terhipnotis seketika sambil menyaksikan video yang dijadikan sebagai background panggung. Singkatnya semua perpaduan itu semua membuat waktu satu setengah jam berlalu begitu cepat. Menjelang dini hari suasana makin mellow, dengan set list ‘Someone Else’.

©Genmuda.com/2016 Aditya
©Genmuda.com/2016 Aditya

Selain Steve Angello, nama-nama besar seperti dubfire:live HYBRID, Ferry Corsten presents Gouryella, Malaa, Markus Schulz, Sick Individuals, Alex Adair, Ben Klock, Shaun Frank feat. Delaney Jane, dan Juncoco turut meramaikan pagelaran musik elektronik ini.

Singkatnya buat Kawan Muda yang ngaku patrygoers, ‘Invasion 2016′ jelas menjadi event yang kece banget di tahun ini. Walaupun lokasinya terbilang kurang strategis, namun soal kenyamanan, line-up pengisi acara, dan tata panggung yang dihadirkan tetap layak diacungi jempol. Skoy, ntap! (sds)

Comments

comments

Aditya
Tukang Foto Keliling