Sabtu, 25 Mei 2024

Genmuda – John Wick: Chapter 4 akan kembali menyajikan aksi balas dendam sang pembunuh bayaran, John Wick, yang ingin bebas dari belenggu The High Table. Sejumlah aktor bela diri juga ikut tampil untuk meramaikan film ini.

Menurut Movie Promotion & Partnership Manager Cinema XXI, Maulani Saririzky, film ini jadi film yang cukup dinantikan di tahun 2023 ini.

Maulani Saririzky

“The most anticipated movie this year has arrived! Aksi tanpa henti sejak awal hingga akhir, Keanu Reeves beserta jajaran cast papan atas Hollywood seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Laurence Fishburne, Ian McShane, Rina Sawayama, dan Scott Adkins, menjadikan film ini menjadi tontonan yang luar biasa!”

“Dapat dikatakan bahwa John Wick: Chapter 4 adalah film yang berbeda level jauh diatas dibandingkan film-film sebelumnya.” katanya.

So, daripada penasaran langsung aja simak review dari Genmuda.com berikut ini.

Pelarian John Wick untuk bebas dari The High Table

©Lionsgate/2023

Cerita kembali berlanjut di mana John Wick (Keanu Reeves) masih menjadi buruan organisasi kejahatan, The High Table. Setelah nyaris mati di film pertamanya, kini dia harus berurusan dengan Marquis (Bill Skarsgard) yang memiliki mandat langsung dari The High Table untuk membunuh semua pihak yang membantu John Wick.

Winston (Ian McShane) dan Charon (Lance Reddick) jadi sasaran pertama dari aksi bengis Marquis. Mereka dianggap gagal mengeksekusi John Wick di film sebelumnya.

Tak mau kecolongan, Marquis lantas membuat kontrak dengan Caine (Donnie Yen) yang merupakan sahabat lama John Wick. Dia terpaksa membuat perjanjian dengan Maruqis lantaran tak ingin keselamatan putrinya terancam.

Aksi saling balas dendam dan bumbu keluarga antar tokoh di film ini menjadi benang merah dari keseluruhan cerita. Film keempat ini juga akan sekaligus menjawab teka-teki perjuangan John Wick dari tiga film sebelumnya.

Gila! Full Action!

Donnie Yen sebagai Caine di John Wick: Chapter 4 ©Lionsgate/2023

Harus penulis akui jika John Wick: Chapter 4 menjadi salah satu film paling gokil di tahun ini. Film berdurasi nyaris tiga jam itu benar-benar kaya banget sama adegan action. Penonton seperti gak dikasih jeda untuk ngelewatin semua adegan di film ini.

Tangan apik Chad Stahelski dalam tiga film sebelumnya seperti sudah nyetel dan tahu John Wick itu bakal dibawa ke mana dan seperti apa. Hal inilah yang bikin cerita John Wick: Chapter 4 makin asik buat ditonton.

Buat Kawan Muda yang kurang terlalu ngikutin film ini pun kayaknya tetap bakal enjoy. Jawabannya jelas ada pada alur cerita yang cukup sederhana yakni, pembalasan dendam.

Kesimpulan

©Lionsgate/2023

Pada akhirnya John Wick: Chapter 4 benar-benar kasih Kawan Muda ‘gong’ sebagai perjuangan John Wick untuk bebas sebagai orang biasa dan melepas embel-embel pembunuh bayaran. Sisi brotherhood di film ini juga membuat semuanya saling terikat dan berkaitan. Top udah gitu aja.

Di Indonesia John Wick: Chapter 4 mulai tayang pada 22 Maret 2023. Buat yang masih penasaran, nih Genmuda.com kasih trailernya buat kalian!

Our Score

(sds)

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being