Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – Berikut review film Bullet Train yang tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu (10/8/2022). Menyajikan aksi dari Brad Pitt sebagai pemeran utama, film aksi ini menawarkan jalan cerita konyol dengan berbagai macam karakter unik di dalamnya.

Ceritanya sendiri berkutat pada seorang pembunuh bayaran bernama Ladybug (Brad Pitt). Meski awalnya lancar, kesialan demi kesialan harus dia alami dalam sebuah kereta cepat yang menuju ke Kyoto, Jepang.

Kesialan para pembunuh bayaran

Brad Pitt di film Bullet Train ©Sony Pictures/2022

Secara cerita, Ladybug diutus untuk mengambil sebuah koper di dalam kereta cepat. Awalnya semua baik-baik aja, tapi lama kelamaan di malah harus berurusan dengan banyak orang yang juga mengincar koper tersebut.

Tercatat ada lima pembunuh bayaran di dalam kereta cepat dengan misi khusus masing-masing. Uniknya mereka semua justru memiliki benang merah satu sama lain yang malah memiliki kaitan dalam cerita film.

Misi sederhana itu pun berubah jadi aksi saling bunuh untuk memperebutkan koper. Meski begitu selipan humor di masing-masing karakter jelas membuat cerita film semakin luwes untuk dinikmati.

Ceritanya gokil

©Sony Pictures/2022

Film Bullet Train gak lepas dari tangan sutradara David Leitch. Dia dikenal lewat film-film action dengan cerita konyol kayak Deadpool 2, John Wick, Atomic Blonde, sampai Hobbs & Shaw.

Uniknya film ini menawarkan cerita yang ngalir begitu aja. Penonton seperti diajak masuk dalam kisah masing-masing karakter yang kemudian memberikan plot twist di dalam cerita film ini.

Kecerdikan Zak Olkewicz sebagai penulis skenario juga layak diacungin jempol. Walau terbilang sederhana, tiap karaketer di film ini seperti kepingan puzzle yang akan memberikan “GONG” di akhir cerita film.

Kalo pun ada yang kurang dari film ini, mungkin ada pada bagian koreografinya. Meski menampilkan aksi baku hantam, Bullet Train lebih didominasi oleh aksi tembak-tembakan atau pun menggunakan senjata tajam.

Kesimpulan

©Sony Pictures/2022

Secara keseluruhan penulis puas dengan film Bullet Train. Kawan Muda yang suka dengan film-film action yang konyol layak untuk memasukan film ini dalam daftar nonton Kawan Muda bulan Agustus ini.

Untuk mendukung adegan aksi yang menegangkan, kalian juga akan dihibur oleh soundtrack-soundtrack kece yang pas dengan alur cerita film. So, kali masih penasaran coba aja tonton trailernya di sini!

Our Score

Comments

comments