Senin, 15 Juli 2024

Genmuda – Samsung resmi menghadirkan Galaxy A05s di Indonesia. Perangkat terbaru ini dijual dengan harga yang cukup menggoda buat Kawan Muda, yakni Rp2,3 juta.

Kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, smartphone ini cocok buat kebutuhan media sosial anak muda, mulai dari jualan online sampai kebutuhan konten.

Ricky Bunardi MX Product Senior Marketing Manager SEIN ©Samsung Indonesia

“Semua terasa mulus dengan prosesor Snapdragon 680, layar imersif 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz untuk transisi yang smooth, baterai awet 5.000mAh, triple camera dengan kamera utama 50MP yang kece, serta kenyamanan jaminan update OS hingga dua generasi dan update keamanan empat tahun. Ini sih no debat. Galaxy A05s memberikan yang pasti-pasti, cukup dengan dua jutaan saja,” kata Ricky.

Dari segi performanya, Samsung Galaxy A05s punya dapur pacu Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya. Kinerjanya makin asik karena ada RAM 6GB/128GB. Kalau masih kurang, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD.

Buat layarnya smartphone ini sudah hadir dengan layar seluas 6,7 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan kecepatan refresh rate 90Hz. Ada juga Infinity-U display dan bezel yang tipis sehingga tampilan layar akan terasa lebih luas.

Galaxy A05s punya tiga kamera nih gengs, yaitu lensa utama 50MP, depth lens 2MP, dan lensa makro 2MP. Cocok banget buat kamu yang ingin ngonten kekinian atau mendokumentasikan barang dagangan di olshop.

Hasil Foto dengan Kamera Galaxy A05s ©Samsung Indonesia

Selfie camera di Galaxy A05s juga sudah ditingkatkan menjadi 13MP. Dengan resolusi sebesar itu, Kawan Muda bisa menikmati kualitas foto selfie yang awesome. Fotomu akan tampak hidup, mendetail, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih tajam dan jernih, serta warna-warna yang cerah dan kontras.

Galaxy A05s juga udah dapat perlindungan untuk penggunaan jangka panjang dengan peningkatan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Dengan fitur ini, smartphone-mu akan selalu update dan terlindungi. Kawan Muda bahkan bisa memanfaatkan Privacy Dashboard untuk melindungi informasi pribadi dan mengaktifkan fitur Mic & Cam Indicator untuk mencegah aplikasi mengakses mikrofon atau kamera tanpa persetujuan.

Galaxy A05s hadir dalam warna Black, Light Green dan Silver, dan sudah bisa didapatkan dengan harga retail Rp2.299.000 mulai Jumat (6/10/2023). Ada juga penawaran menarik melalui pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada).
Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun). Dan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000.

Comments

comments