Jum'at, 30 Oktober 2020

Genmuda – Unit rock psikedelik asal Australia, Tame Impala sekarang kita ketahui emang lagi menjalani tur dunia, sekaligus mempromosikan album kedua mereka bertajuk ‘Currents’. Nah, terkait tur mereka, Kevin Parker, sang pentolan band mengutarakan kalo doi lagi sibuk mengerjakan beberapa materi baru dalam sebuah wawancaranya dengan AAP.

“Setelah album dan tur panjang, rasanya ingin beristirahat, tapi pada saat yang sama menggarap materi baru adalah sesuatu yang alami ada di otak saya,” ujar Kevin Parker, dilansir dari Pitchfork. “Saya mencoba untuk tidak mengerjakan apapun, tapi selalu ada hal yang harus dilakukan. Saya selalu menyibukkan diri.”

Tame Impala bersama sang pentolan, Kevin Parker merilis album kedua mereka berjudul ‘Currents’ pada Juli 2015 lalu, Kawan Muda. Berisikan 13 lagu, album tersebut berhasil membawa Kevin Parker, Jay Watson, Cam Avery, Dominic Simper, dan Julien Barbagallo menjuarai Brit Awards 2016 buat kategori Best International Group. Mereka berhasil mengalahkan U2, Eagle of Death Metal, dan sederet grup papan atas lainnya.

Di sela-sela tur, Parker belum yakin materi baru yang dihasilkan akan jatuh ke tangan band-nya atau orang lain. “Saya belum memahami sepenuhnya apa yang saya kerjakan. Saya tidak tahu apakah ini untuk Tame Impala, atau yang saya tulis ini hanya untuk orang lain. Saya sudah lama ingin mencitakan musik lebih banyak,” jelasnya.

Sementara, Tame Impala dijadwalkan mampir ke Indonesia pada 29 April 2016 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Konser tersebut diprakarsai oleh KiosPlay sebagai promotor, dan panggung akan dihangatkan dengan aksi dari kelompok indie rock asal Jakarta, Barasuara, sebagai pembuka.

Buat Kawan Muda yang belum memiliki tiket Tame Impala Live in Jakarta, kamu masih bisa mendapatkannya di kiostix.com dengan harga Rp 750 ribu. Bila kamu ingin mendapatkan tiket sekaligus CD album ‘Currents’, kamu harus merogoh kocek sedikit lagi dengan harga spesial Rp 825 ribu. See you there, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis