Rabu, 17 Juli 2024

Genmuda – Hey girls, kamu lagi ancang-ancang mau belanja di weekend tapi ngajak cowok kamu? Lebih baik pikir-pikir lagi deh, karena itu ide buruk. Terlebih kalo cowok kamu engga bersahabat banget sama yang namanya belanja, serius, mendingan jangan deh.

Studi menunjukan bahwa 90 persen cowok benci sama yang namanya mantan belanja, dan itu bakal jadi skenario yang makin buruk buat para cowok ketika datang saat buat nemenin ceweknya berbelanja. If you know what i mean. 

So, buat kamu para cewek yang suka ngajak cowoknya belanja, itu bukan waktu yang tepat buat berduaan. Kalo mager belanja sendirian ya ajaklah teman cewek kamu. Selain bisa sama-sama menikmati, kamu juga bisa minta pendapatnya kan karena cewek juga, engga kayak cowok.

Kalo kamu masih penasaran, kenapa sih Genmuda.com menyarankan banget buat engga belanja sama cowok? Nih, kita kasih beberapa alasannya.

 

1. Hilang kesabaran

Kalo dari awal si cowok misalnya udah engga mau nih diajak kamu belanja, tapi kamu masih maksa-maksa, ya mau gimana lagi, akhirnya pasti ikut kan. Tapi, kehadiran cowok kamu tuh akhirnya jadi percuma atau bisa jadi serangan balik buat kamu.

Kebanyakan cowok tuh engga bisa menahan sabar waktu kamu lagi liat barang sana-sini, apalagi kalo kamu suruh dia pilih baju mana yang cocok. Paling si cowok cuma jawab “terserah”, terus duduk lagi di kursi tunggu.

Buat cowok yang tingkat kesabarannya bagus, ya kamu beruntung, minimal barang yang kamu beli ada yang pegangin. Tapi, kalo tingkat kesabarannya cuma seujung kuku, bisa-bisa kamu kena semprot. Engga lucu kan malah bertikai? (Asik, bertikai).

2. Dia engga ngerti selera warna kamu

Cewek: “Yang, bagusan warna magenta apa hijau tosca ini?”

Cowok: “Itu bukannya hijau biasa ya.”

Cewek: “Bukaaaannn… ini hijau tosca. Bagusan yang mana buru! Aku mau ke kamar pas.”

Setengah jam kemudian akhirnya engga jadi dibeli. *KZL

3. Dia engga ngerti sama sekali tren busana cewek

Dari floral prints, ruffle tops sampe warna terang, engga semua cowok bakal ngerti perbedaannya. Jadi, kalo kamu mau belanja yang paling bener tuh ya ajak teman cewek kamu, selain sama-sama cewek, doi juga bisa jadi panduan terbaik buat membantu.

4. Sehat buat telinga kamu

Dengan engga ngajak cowok kamu berbelanja, kamu udah menjaga kuping kamu dari ribuan pertanyaan dan jutaan dumel mereka. Paham kan, girls?

Cowok: “Yang, masih lama? Itu bagus kok, pulang yuk. Yang? Yang? Yang? Yang?”

Cewek: *milih-milih*

Setiap detik dan setiap menit belanja bareng kamu tuh yang ada di pikiran cowok cuma satu,”Kapan selesainya?”. Bagi mereka, waktu yang dijalani seakan percuma. Mendingan nonton bola atau nongkrong sama gank. Faktanya, ngaku aja deh!

5. Dia engga dapet surprise dong?

Kalo kamu bawa doi ngintil-ngintil belanja, gimana kamu bisa ngasih surprise sama baju yang baru kamu beli? Cowok lebih terpana ngeliat ceweknya pake busana baru yang cetar banget. Kayak Cinderella pas turun tangga, waktu dijemput sang pangeran. Semriwing.

So, better engga ngajak dia kan? Kasih kejutan bisa lebih berarti, girls.

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis