Senin, 21 September 2020
Hiburan

Perayaan Ulang Tahun Ketiga OPPO Bertabur Bintang, Psy Bikin Jejingkrakan

©Genmuda.com/2016 TIMPsy lagi teriak, bawain lagu "Daddy." Di belakangnya tim penari doi bergerak enerjik. ©Genmuda.com/2016 TIM

Genmuda – Sekitar 4.000 penonton yang mayoritas pegawai OPPO Indonesia jejingkrakan di konser Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis malam (24/11). Mereka berjoget bareng lagu-lagunya Psy.

Pelantun lagu ‘Gangnam Style’ itu ngebuka penampilannya dengan ‘Gentleman,’ disusul ‘Daddy.’ Rehat sebentar, lagu ‘Gangnam Style’ pun jadi pemungkas penampilan sekaligus konsernya.

Di sela penampilan, doi sempet ucapin terima kasih banyak buat Indonesia. “Saya tahu ucapan ini mungkin terlambat, tapi saya tetap ingin berterima kasih pada Indonesia,” tutur artis yang baru pertama kali manggung di Tanah Air itu.

Soalnya, lagu-lagu doi berhasil masuk top ten di iTunes gegara didownload orang-orang Indonesia. FYI, Konser gokil itu diadain sebagai perayaan ulang tahun ketiga OPPO di Indonesia, gaes.

Artis Indonesianya

©Genmuda.com/2016 TIM
Demi menyapa Indonesia, Psy rela manggung tanpa kaca mata hitamnya. ©Genmuda.com/2016 TIM.

Selain Psy, ada juga beberapa artis Indonesia yang naik panggung. Isyana Sarasvati udah pasti manggung, secara doi adalah brand ambassador OPPO Indonesia.

Doi ngebuka acara dengan mengcover lagu ‘Happy’ yang dibawain Pharrell Williams. Suaranya yang tinggi melengking sesuai harmoni, ngalahin banternya soundsystem panggung.

Lagu lain yang dibawain Isyana di antaranya ‘Kau Adalah’ dan ‘Pesta’ yang menutup penampilannya. Di panggung pun doi nyanyi sambil live vlog dengan ponsel OPPO bertongsis.

©Genmuda.com/2016 TIM
Isyana Sarasvati lengkingkan nada tinggi. ©Genmuda.com/2016 TIM

Raisa juga mengisi acara malem itu. Di salah satu segmen, doi mengenakan gaun merah jambu elegan. Sangat cocok sama suara merdunya bawain lagunya Justin Bieber, ‘Love Yourself’ dan lagunya ‘Kali Kedua’ juga ‘Jatuh Hati.’

Selain itu, doi juga resmi didaulat jadi brand ambassador OPPO Indonesia. “Aku bangga banget. Kebetulan, aku juga suka selfie. Cocok dengan ponselnya. Hari ini aja udah beberapa kali selfie,” tuturnya waktu red carpet sebelum acara.

Konser OPPO Selfie Fest juga dimeriahkan Maliq & D’Essentials, Cakra Khan, Geisha, dan Wizard yang merupakan salah satu jebolan acara The Remix NET TV. FYI, konser ini dibantunya sama kru NET TV loh, gaes.

Mencapai target

©Genmuda.com/2016 TIM
Raisa tampil cantik dengan gaun dan suara merdunya. ©Genmuda.com/2016 TIM

Selain karena berulang tahun, pihak OPPO pun gembira karena telah mencapai target. “Kini, pabrik kami di Tangerang, Banten mampu memproduksi 800 ribu unit perbulan,” tutur Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, sebelum konser.

Pada bulan sebelumnya, pabrik itu baru bisa produksi sekitar 600 ribu unit. Selain itu, jumlah karyawannya pun kini mencapai 20 ribu orang, tersebar di seluruh Indonesia.

“Apabila semua berjalan lancar, dalam waktu dekat kami akan ekspansi ke Timor Leste,” tutur Aryo. Doi juga bilang kalo OPPO lagi ‘punya omongan’ sama Qualcomm, salah satu produsen prosesor smartphone.

Biasanya sih, prosesor Qualcomm selalu dipasang di ponsel-ponsel flagship, alias yang tercanggih di kelasnya. Aryo pun engga membantah waktu ditanya soal niatan OPPO memproduksi ponsel flagship-nya di waktu mendatang. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.