Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Lineup final Djakarta Warehouse Project 2016 akhirnya udah diumumin nih, Kawan Muda. Sejumlah DJ dan penampil dari luar maupun dalam negeri udah dipastiin bakal ikut ngeramein dance music festival tersebut.

Total ada delapan nama baru DJ internasional yang udah ditambahin ke lineup DWP 2016 dan bakal tampil pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mereka adalah DJ dan produser asal Amerika Serikat Destructo, produser musik house Duke Dumont, DJ asal Leeds Hot Since 82, DJ trance Jason Ross, DJ asal Kanada Tiga, DJ indie electronic dan hiphop TOKiMONSTA, DJ asal Belanda Ummet Ozcan, serta DJ dan produser asal Amerika Serikat Valentino Khan.

Sebaliknya, para penampil regional yang bakal hadir di DWP 2016 adalah Carta, DJ L, Gianni Marino, Goldfish & Blink, KSUKE, Marc Benjamin, dan MMXJ. Bersama mereka, ada pula sederet musisi Tanah Air alias Local Heroes yang bakal tampil, yaitu Dipha Barus, Devarra, LTN, w.W, Aiu Kandi, Arrio, Aydra, BIONIXXX, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, JoYo, Justeen, NIX, RBA, Stan, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Cherryl, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Yang lebih menariknya lagi, sama kayak tahun-tahun sebelumnya, para penari CYBERJAPAN tahun ini juga bakal kembali ngisi panggung DWP. Fotografer DJ ternama dunia Rukes pun bakal kembali buat ngabadiin momen-momen DWP 2016. Bakal seru banget deh pokoknya, Kawan Muda!

via Twitter
(Sumber: Istimewa)

Nah, dengan diumuminnya nama-nama baru di atas, kini lineup DWP 2016 akhirnya udah lengkap. Sebelumnya, udah diumumin bahwa DJ internasional yang bakal tampil adalah Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MarLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, serta Zedd.

Di samping itu, ada pula special stage yang didedikasiin buat paint party terbesar di dunia, yaitu Life in Color – Kingdom. Bahkan, tahun ini pihak Ismaya Live kembali ngadain kompetisi The DJ Hunt buat nyaring bakat-bakat baru, dengan dua pemenang berkesempatan buat tampil di panggung DWP 2016. Kamu yang mau ikutan masih bisa kok, soalnya waktu pendaftarannya diperpanjang sampai hari Minggu (30/10) pukul 23.59 WIB. Langsung daftarin aja karya kamu ke www.djakartawarehouse.com/thedjhunt.

Engga ketinggalan, tiket DWP 2016 saat ini masih tersedia di kategori General Admission (GA) dan VIP Gold. Buat kategori GA, tiket 2-Day Pass Presale 3 dijual seharga 1,020 juta dan Early Entry 2 seharga 900 ribu (tiba di venue sebelum pukul 19.00 WIB). Sementara buat VIP Gold, tiket 2-Day Pass dijual seharga 2,3 juta. Tiket harian atau Daily Pass juga udah mulai dijual seharga 620 ribu buat Early Entry dan Presale 1 serta 1,2 juta buat VIP Gold. (Harga belum termasuk pajak 25%).

JSYK, khusus buat kamu yang beli tiket VIP Gold, kamu bakal dimanjain dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik. Sebut aja antrian khusus buat masuk ke dalam venue dan saat nukerin tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung, dan akses buat masuk ke dalam Elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

So, mumpung masih ada waktu, mending kamu buruan deh beli tiket DWP 2016 secara online di www.djakartawarehouse.com atau di partner-partner ticket box resmi kayak blibli.com, Bobobobo, Book My Show, elevania, Goers, Go-Tix by Gojek, Karcis.co.id, The Daily Concerts, tiket.com, Viagogo, dan Yes24. Tiket juga bisa dibeli secara offline di semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Kitchenette Beachwalk Bali, serta outlet 7-Eleven, Alfamart, Alfamidi, Lawson Indonesia, dan Panorama Tours.

Ini merupakan kedelapan kalinya DWP bakal digelar Ismaya Live. Tahun lalu, total ada 77 ribu penonton dari 39 negara di seluruh dunia hadir di DWP selama dua hari penyelenggaraannya. Festival musik khusus 18 tahun ke atas itu pun udah dinobatin sebagai The Best EDM Festival of 2015 versi situs EDM Sauce, ngalahin Tomorrowland, Ultra Music Festival, Coachella, dan festival internasional ternama lainnya.

Info lebih lanjut seputar DWP bisa kamu lihat di situs resminya, yaitu www.djakartawarehouse.com. Kamu juga bisa nge-follow @DWPfest di Twitter dan @DjakartaWarehouseProject di Instagram serta nge-like laman Facebook www.facebook.com/DjakartaWarehouseProject. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer