Kamis, 13 Agustus 2020

Genmuda – Setelah sebelumnya membuka tahap pra-registrasi, VNG Corporation resmi memulai masa open beta
The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar atau yang biasa dikenal sebagai KOF AllStar VNG pada 25 Juni 2020. Meskipun masih masa open beta, KOF AllStar VNG udah kasih berbagai fitur andalan yang mereka miliki buat dijajali oleh pengguna.

Sebagaimana Kawan Muda tau VGN berkolaborasi dengan SNK Corporation asal Jepang menghadirkan deretan karakter dari The King of Fighters, macem Mai Shiranui, Yuri Sakazaki, Kyo Kushanagi, dan masih banyak lagi. Menawarkan gameplay strategi card game KOF AllStar VNG dirilis secara bersamaan di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Melalui keterangan pers, Kamis (25/6/2020), VNG Representative, Phạm Duy Cường, “Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”.

(Sumber: VNG Corporation)

Dalam rangka memeriahkan debutnyta, VNG corporation menyiapkan dua event yang dapat diikuti oleh semua pemain. Mulai dari daily login event selama delapan hari berturut-turut hingga quest yang telah diberikan selama 5 hari ke depan guna mendapatkan karakter hingga item yang memperkuat tim racikan lo.

VNG Corporation berjanji jika KOF AllStar VNG akan punya turnamennya sendiri di Indonesia dan di tiga negara lainnya. Nantinya turnamen ini akan diselenggarakan secara bertahap dan akan bertumbuh bersama dengan komunitas KOF AllStar VNG. Kawan Muda penasaran? Buruan deh cobain dan tulis di kolom komentar mengenai pengalaman lo.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.