Rabu, 30 September 2020

Genmuda – Presiden DC Comics dan DC Universe, Geoff Johns, mengatakan jika pihaknya resmi menjadikan Joe Manganiello sebagai super villain, Deathstroke, di film ‘Batman Movie’.

Dikabarkan oleh The Wall Street Journal, Johns mengiyakan keikutsertaan Manganiello di film yang juga diproduseri oleh Ben Affleck. Namun doi menolak kalo Deathstroke nantinya bakalan hadir dalam film ‘Justice League.’

Namun hal berbeda justru diperlihatkan oleh Affleck di akun media sosial miliknya. Akhir Agustus lalu, aktor pemeran Bruce Wayne itu justru ngasih spoiler kehadiran Deathstroke —yang diyakini netizen sebagai salah satu adegan di ‘Justice League’. Spekulasi lainnya menyebutkan kalo ‘manusia senjata’ itu bakalan jadi cameo di film Zack Snyder tersebut.

A post shared by Ben Affleck (@benaffleck) on

Deathstroke sendiri dikenal dengan julukan ‘Deathstroke The Terminator’ alias Slade Wilson. Ia adalah seorang mantan tentara kolonel yang berubah menjadi pembunuh bayaran akibat eksperimen militer yang mengubahnya menjadi tentara super. Karakter antagonis itu pun udah akrab di telinga pecinta superhero, karena keterlibatannya dalam serial ‘Arrow’ karya Marc Guggenheim.

Sampai berita ini diturunkan, Johns dan Affleck masih belum membeberkan kapan ‘Batman Movie’ akan dirilis secara resmi. So, kita tungguin aja Kawan Muda gimana kabar selanjutnya. Stay tune terus di Genmuda.com yaw!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.