Kamis, 1 Desember 2022

Genmuda Ada kejutan nih buat kamu para penggemar seri Harry Potter, Kawan Muda. J.K. Rowling sudah mengumumkan bahwa pada musim panas tahun ini dirinya akan meluncurkan buku ‘Harry Potter and The The Cursed Child’. Buku itu diangkat dari skrip drama yang dimainkan di London dengan judul yang sama.

Pada buku terbaru ‘Harry Potter’ tersebut, Rowling menceritakan bahwa tokoh-tokoh dalam seri ‘Harry Potter’ telah dewasa dan bekerja di Kementerian Sihir. Seperti yang kita tahu, di bagian akhir ‘Harry Potter The Deathly Hallow’ Harry sudah menikah dan dikaruniai tiga anak.

Penerbit buku Little Brown sudah mengumumkan lewat Twitter bahwa buku terbaru ‘Harry Potter’ tersebut akan terbit pada tanggal 31 Juli 2016. Sebaliknya, untuk e-booknya akan dirilis di situs penggemar ‘Harry Potter’, yaitu pottermore.com.

Keputusan untuk menerbitkan skrip drama ‘Harry Potter’ tersebut dikarenakan banyaknya permintaan dari para penggemar, terlebih penggemar dari luar Inggris yang tidak bisa datang untuk menyaksikan drama ‘Harry Potter and The The Cursed Child’. Drama itu pun akan memulai debutnya sehari sebelum peluncuran bukunya, yaitu pada tanggal 30 Juli.

Sebelumnya, telah diumumkan pula siapa-siapa saja yang akan memerankan karakter Harry, Ron, dan Hermoine dewasa pada drama ‘Harry Potter and The The Cursed Child’. Tokoh Hermoine di drama tersebut bahkan sempat ramai diperbincangkan karena dimainkan oleh wanita berkulit hitam bernama Noma Dumezweni.

(Sumber: movieforkids.it)

J.K. Rowling sendiri pun akhirnya angkat bicara. Ia berkata bahwa Hermoine di buku ‘Harry Potter’ tidak dijelaskan berasal dari ras mana karena karakternya hanya digambarkan dari sifatnya saja.

So, buat Kawan Muda yang dari dulu sudah gak sabar buat baca kelanjutan cerita ‘Harry Potter’, mulai nabung dari sekarang ya buat beli bukunya! (gac)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.