Rabu, 27 Oktober 2021

Genmuda – Setelah sekian lama dinanti, Bruno Mars kini akhirnya kembali dengan album ketiganya. Yup, doi udah resmi ngerilis ’24K Magic’ dan siap ngejalanin ’24K Magic Tour’ mulai awal tahun depan.

Penyanyi/penulis lagu/produser/sutradara/musisi peraih multiple Grammy Awards Bruno Mars udah ngeluncurin album terbarunya ’24K Magic’, Jumat (18/11) kemarin. Album yang antara lain terdiri dari hit single ’24K Magic’ dan ‘Versace on the Floor’ itu kini tersedia di semua layanan streaming musik.

Lebih lanjut, di awal minggu yang lalu, Bruno Mars juga udah ngungkapin rincian buat tur dunianya yang akan datang, yaitu ‘The 24K Magic World Tour’. Tur tersebut bakal dimulai pada 28 Maret 2017 di Antwerp, Belgia Sportpalais dan dilanjutin ke seluruh Eropa sampai bulan Juni dengan berbagai pertunjukkan di London, Paris, Madrid, Zurich, Copenhagen, Berlin, dan masih banyak lagi.

Berlanjut dari situ, tur Amerika Utara bakal dimulai pula pada 15 Juli 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas. Bruno Mars pun bakal ngebawa turnya ke lebih dari 45 kota di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, sebelum mencapai puncaknya dengan empat malam di The Forum di Los Angeles.

Tiket ‘The 24K Magic World Tour’, yang diproduksi oleh Live Nation, bakal dijual mulai Senin (21/11).  Tur tersebut sekaligus nandain tur panjang pertama Bruno Mars sejak ‘Moonshine Jungle World Tour’ yang sukses banget di tahun 2013 lalu. JSYK, tur album keduanya itu merupakan sebuah blockbuster internasional yang terjual 2 juta tiket di seluruh dunia, dengan 155 tanggal konser yang terjual habis.

Engga ketinggalan, Bruno Mars bersama ’24K Magic’-nya juga bakal tampil di berbagai acara TV terkemuka mulai hari ini, Minggu (20/11), yang ditandai lewat acara pembukaan American Music Awards 2016. Selanjutnya, doi bakal tampil di acara tahunan Victoria’s Secret Fashion Show pada 5 Desember. Menyusul kemudian, doi pun bakal tampil di NBC Saturday Night Live, dengan ngebawain salah satu trek di ’24K Magic’, yaitu ‘Chunky’.

Sementara itu, ’24K Magic’ yang merupakan title track udah berhasil masuk dalam top 5 debut di Billboard Hot 100 pada urutan ke-5, nandain rekor debut tangga lagu tertinggi Bruno Mars sampai saat ini. Single tersebut juga mampu nyatet rekor sebagai lagu pertama di 2016 yang masuk top 10 di tiga format radio teratas dalam satu minggu yang sama. Bahkan, single tersebut berada di posisi puncak maupun deretan 10 besar tangga lagu di berbagai negara. Kamu udah punya albumnya belum, Kawan Muda? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer