Kamis, 28 Mei 2020

Genmuda – Kadang kita suka bingung sendiri yah, pas engga punya pacar bingung buat nyari pacar. Tapi terkadang pas udah punya pacar, berasa engga punya pacar. Iya kan?

Mungkin itulah kata-kata yang paling sering dikeluhkan oleh Kawan Muda yang punya pasangan super duper cuek alias engga mempan buat dikodein sama kita. (Hmm, emang kalau cewek itu doyannya main ‘kode’ yah kayak sandi morse). Tapi yakin deh, buat pacar kamu yang tipe cuek, 90% dari mereka engga bakalan mempan meski dikodein secara intens.

Rasanya kesel engga sih kalau punya pacar begini? Eits, jangan keburu kesel dan emosi mulu gaes. Di balik sikapnya yang cuek, doi ternyata punya cara tersendiri buat menunjukkan sisi romantisnya dan ngajarin kamu beberapa hal penting nih.

“Aku jatuh nih…” dibalas “Makanya Hati-hati dong!”

Kalau kamu berharap doi bakal datang bak Superman dan panik terus nanyain kamu engga kenapa napa kayaknya agak mustahil deh. Tapi kamu engga perlu mempertanyakan apakah dia khawatir engga sama kamu. Jawabannya 100% khawatir dan peduli.

Walaupun jawabannya kadang nyebelin, tapi diam diam dia pasti memperhatikan kamu loh. Dia bahkan engga sungkan minta tolong temen kamu buat bantu doi mantau kondisi kamu *baper level satu*

“Aku gapapa…” dibalas “Yaudah…”

Kalau udah kayak gini biasanya wanita akan ngamuk dan ngomong kalau doi engga peka jadi laki laki. Hmmm, buat Kawan Muda yang punya pacar cuek mending buang jauh jauh keinginan untuk main kode-kodean deh.

Mending langsung to the point atau jujur aja dengan kondisi kamu dan kamu inginnya apa. Kalau emang kamu marah ya bilang aja marah. Pacar tipe cuek justru lebih mudah diajak ngobrol kalau urusan serius loh.

Coba Hitung Berapa Kali Doi bilang “I Love You”

couple-relationship-romantic-love-2

Kalau doi tipe romantis kayaknya udah engga usah dihitung lagi deh dia bilang ‘i love you’, ‘aku sayang kamu’. Bahkan udah jadi konsumsi sehari hari kali yah. Tapi kalau punya doi yang cuek? Wah, harus diinget-inget dulu kali yah. Eh, tapi engga boleh loh Kawan Muda bandingin pacar kita dengan orang lain.

Justru doi yang cuek punya cara sendiri untuk ngungkapin rasa sayangnya kayak “kamu udah makan?”, “jangan begadang” , “jaga kesehatan”. Kata-kata itu nunjukkin kalau dia peduli sama kamu loh.

Jadi Kawan Muda, jangan marah duluan ya begitu sadar pacar kamu tipe yang cuek. Kalau cueknya sampai engga komunikasi sama kamu baru deh tuh mesti di cek baik-baik. Yang punya pacar cuek langsung aja ceritain ke Genmuda.com ya! (sds)

Comments

comments