Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Yoks! Mana nih yang suka nyanyi-nyanyi ‘Feels Like We Only Go Backwards?’ Tame Impala? Ada kabar terbarunya nih, Kawan Muda, konser unit psikedelik rock asal Australia ini bakal dibuka oleh salah satu band Indonesia, Barasuara.

Band yang baru merilis satu album berjudul ‘Taifun’ pada 2015 lalu dipastikan tampil untuk memanaskan penonton sebelum Tame Impala naik ke atas panggung. Kabar ini turun langsung dari akun Instagram Barasuara, dan juga KiosTix dan KiosPlay selaku penyelenggara.

Kabar gembira tersebut tentunya langsung disambut baik sama penggemar mereka yang udah beli tiket Tame Impala. Gimana engga? Dua band favorit mereka, Tame Impala dan Barasuara bakal menghibur dalam satu malam, dan juga panggung yang sama.

A photo posted by BARASUARA (@barasuara) on


“Gue menang banyak :)))))))” tulis akun kudalaut_

“Asik banget tame impala + barasuara” tulis akun melalangbuana

Penjualan tiket konser Tame Impala sendiri pun udah dimulai sejak 5 Februari lalu, dan tiket pre-sale terbatas yang dibuka dalam satu hari habis dalam beberapa jam loh, Kawan Muda. Salut buat penggemar Tame Impala.

Beberapa waktu lalu, pihak promotor juga bilang ke Genmuda.com kalo 5000 tiket udah disedain buat konser Tame Impala. “KiosPlay di sini sebagai promotor dari konser Tame Impala, penjualan tiket-nya lewat KiosTix. Kita berharap konser ini bisa terjual habis, 5000 tiket udah kita sediain buat konser Tame Impala di Parkir Selatan Senayan nanti,”  kata Indra, selaku Media Relations dari KiosPlay.

Nah, buat kamu yang belum punya tiketnya, daripada kehabisan, mending langsung kunjungi situs kiostix. Kapan lagi Barasuara dan Tame Impala satu panggung? Belum tentu ada kedua kalinya loh, Kawan Muda! Sampai ketemu tanggal 29 April di Parkir Selatan Senayan, Jakarta!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis