Kamis, 29 Oktober 2020

Genmuda – Sebelum baca artikel ini Kawan Muda siap-siap teriak. Kamu wajib kecewa sih K-popers pasalnya variety show yang udah 7 tahun berjalan bakalan bubar. Yup, ‘Running Man’ akan berakhir dan resmi bubar.

Setelah tersiar kabar kalo personilnya yaitu Song Ji-hyo dan Kim Jong Kook diberhetiin sama manajemen Running Man, SBS engga bisa cuma diem begitu aja. Apalagi melihat reaksi dari para penggemar variety show ini cenderung negatif.

Hal ini khususnya terjadi sama fans yang selalu nantiin setiap episode Running Man. Kayaknya engga cukup bikin pemirsa sedih dengan keluarnya Gary beberapa bulan lalu. Sekarang acara ini juga bawa berita baru yang bikin pemirsa bertanya-tanya. Biar kamu engga ketinggalan, sekarang Genmuda.com bakal ngasih tau alasan dan rumor yang berkembang sampe acara ini diberhentiin:

Kontroversi didepaknya member

via: SBS
(Sumber: Istimewa)

Produser Running Man secara mengejutkan mengeluarkan dua member Running man yakni, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Ji Hyo pun ngerasa terluka pasalnya doi udah anggap para member dan kru sebagai saudara yang udah bersamanya selama 7 tahun. Tapi sang produser katanya mau melakukan pembaruan member untuk season baru. Sontak aksinya kali ini jadi kontroversi di mata penggemar, apalagi sebelumnya Kang Gary juga mutusin keluar pada bulan Oktober kemarin.

Pergantian member

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Ada yang pergi, ada juga yang dateng. Tapi sialnya yang deteng ini malah ditolak sama fans Running Man. Yup, sosok yang digadang-gadang sebagai member baru adalah, Kang Ho-dong. Namun sehari setelah kabar ini tersebar, manajemen Kang justru mutusin kalo doi engga jadi bergabung dengan alasan engga mau bikin para penggemar kurang nyaman. Selain itu menurut manajemen Kang, Running Man udah sangat terkenal dan punya arti bagi penggemarnya.

SBS pun mutusin buat berhenti

Via google
(Sumber: Istimewa)

Karena banyaknya kontroversi yang hadir pihak SBS pun ngadain rapat termasuk Ji Hyo dan Jong Kook. Rapat ini diadain di Ibu Kota Korea yaitu Seoul. Sebenernya rapat ini adalah rapat dadakan buat menanggulangi kabar kontroversi yang beredar. Hasil rapatnya disepakati bahwa pihak SBS akan berhentiin Running Men pada bulan Febuari dengan keenam member yang tersisa. Hiks-hiks.

Permintaan maaf

via google
(Sumber: Istimewa)

Karena kabar yang beredar jadi kontroversi. Pihak produksi Running Man akhirnya minta maaf pada Ji Hyo dan Joong Kook karena meemberhentikan secara sepihak. Tim produksi punya alasan kalo mereka itu sedang repot banget ngurusin Running Man season selanjutnya. Jadinya hubungan yang udah 7 tahun terjalin rusak gitu aja. *klasik

Episode akhir

via: Google

Kamu pernah kebayang engga sih bakalan seperti apa ending Running Man, coba kamu inget saat episode terakhir Gary November lalu? Para Member sangat kehilangan Gary, bahkan tangis Ji-hyo udah engga tertahan lagi saat episode 324. Sekarang kebayangkan kan kalo akhirnya acara ini bubar. Mungkin kamu yang biasanya ketawa-tawa bakal ngabisin tisu.

Di luar hal itu Kawan Muda harus tetep move on sih. Biar kesedihan kamu juga engga berlarut-larut, kamu harus inget kalo masih ada drama Korea di bulan Desember yang siap menghibur kamu. “Selamat tinggal Running Man!” (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela