Kamis, 29 Oktober 2020

Genmuda – Acara ‘Anime Festival Asia’ atau AFA kembali digelar. Terkait adanya pandemi corona, Sozo sebagai perusahaan yang menaungi acara AFA secara resmi meluncurkan platform digital baru bernama, “AFA Station Festival Online Week” pada 30 Agustus dan 5-6 September 2020 di afastation.com.

Seperti festival lainnya di Singapura, Jakarta, Bangkok dan Kuala Lumpur, AFA Station Festival Online Week akan membawakan pengalaman festival kepada para fans melalui PC dan gadget mereka. Acaranya ditayangkan di platform khusus, dengan berbagai fitur seperti streaming video, peluncuran konten, eksibisi virtual dan e-commerce, serta interaksi komunitas.

AFA Station Festival Online Week akan menampilkan berbagai anime, game, dan produk eksklusif termasuk “Genshin Impact”, “Honkai Impact 3”, “No Straight Roads”, “SINoALICE”, dan masih banyak lagi. Di sini para fans dapat menanti preview produk dari Bandai Spirits, Kotobukiya, dan pembuat merchandise Jepang lainnya.

Sama seperti acara sebelumnya, AFA Station Festival Online Week akan meluncur dengan merchandise spesial dan event promotion bertajuk “Akiba Town Online” tanggal 30 Agustus 2020. Pengunjung bisa juga mendapatkan beberapa item eksklusif seperti EVA2020 x final True Wireless Bluetooth earphone, merchandise official AFA STATION dari AFASHOP.co, dan merchandise anime terbaru!

(Sumber: AFA Station)

Sedangkan untuk tanggal 5-6 September 2020, AFA Station Festival Online Week akan menampilkan artis multi talenta dari Jepang, Sora Tokui yang dikenal sebagai pengisi suara dari “Nico Yazawa” di serial “Love Live! School Idol Project”, dan juga seorang artis manga. Mr Shogo Maeda dari Pokelabo – Produser dari game mobile SINoALICE akan tampil secara khusus untuk berbicara mengenai perilisan global dari gamenya.

Pemegang tiket nantinya akan menikmati semua rangkaian acara sambil berinteraksi dengan pengunjung lain via chat. Bagi pengujung yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan 600+ item senilai 10.000 dolar AS,  mulai dari merchandise Kimetsu no Yaiba, EVA2020 x final True Wireless Bluetooth earphones, kursi gaming bertema AFA dari sponsor Royale Ergonomics, dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti acara ini pengunjung dikenakan harga tiket early bird sebesar 9 dolar AS (sekitar Rp 140 ribu) atau tiket reguler sebesar 12 dolar AS (sekitar Rp 180 ribu), yang tersedia di situs afastation.com. FYI, penjualan tiket early bird hanya berlangsung sampai tanggal 30 Agustus jam 23:59 waktu lokal Singapura. (sds)

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being