Rabu, 19 September 2018

Genmuda – Yoi banget nih YouTuber nekat bernama Zac Alsop. Dengan kemampuan kepo tingkat dewa, Photoshop, dan kenekatan tak tertandingi, doi berhasil nerobos penjagaan ketat panitia konferensi pers hingga akhirnya belakang panggung. Gak cuma itu, doi sampai mingle sama panitia serta promotor tim Conor McGregor.

Semua bermula ketika doi ngeliat sebuah posting berisi gambar ID card tamu undangan dan panitia konferensi pers terbatas itu. Setelah dikomporin temennya, doi kepancing bikin ID palsu supaya masuk cuma-cuma pada acara penuh emosi yang berlangsung di London, Inggris itu.

Doi dateng mengenakan sepatu formal, jas, dan earpiece biar keliatan seperti promotor beneran. Meski promotor asli gak ada yang berpakaian seformal itu, si YouTuber berhasil menerobos berlapis-lapis keamanan.

Setelah di dalam, doi sempet berfoto di depan ring dengan gaya ala Conor McGregor. Abis itu, doi ngobrol sama orang-orang Irlandia yang dateng mendukung idolanya. Karena terpancing semangat, doi makin nekat lagi dan mutusin untuk menerobos area panggung. Tepatnya, area McGregor bersiap-siap.

Cita-citanya jalan bareng petarung jawara UFC itu pun kesampaian dan tantangan dari temennya terselesaikan. Doi keluar panggung mengiringi “The Notorious” yang kemudian adu mulut sama Mayweather di atas ring.

Dalam video itu, doi ngejelasin ketegangan yang muncul di belakang panggung. Penjelasannya diomongin sedemikian rupa sehingga penonton vlog jebolan itu juga ngerasain ketegangannya, terutama ketegangan yang doi rasain ketika jadi panitia palsu.

Meski begitu, Kawan Muda jangan ikutin kelakuan nekat doi karena belum tentu bakalan berhasil. Lagipula, siapa tau kan doi emang dibayar promotor tim McGregor untuk bikin vlog ala-ala ‘jebolan’ itu.

Nah, buat para promotor atau panitia acara, belajarlah dari video ini. Jangan posting gambar kartu ID khusus panitia ke medsos kalo engga mau foto itu dimanfaatin sebagai ID palsu oleh pihak yang gak bertanggung jawab.

Terus, gimana pendapat Kawan Muda tentang kelakuan Zac Alsop? Jangan lupa tinggalin komentar kamu di bawah ini dan mari kita tunggu aksi sebenarnya dari McGregor vs Mayweather.

(sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.