Selasa, 22 Oktober 2019
Gaya HidupTeknomotive

Piaggio Indonesia Perkenalkan Dealer Baru untuk Pecinta Skutik di Tangerang

©Piaggio IndonesiaPeresmian dealer keempat Piaggio Indonesia di daerah Tangerang ©Piaggio Indonesia

Genmuda – PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia, mewakili merek ikonik Piaggio dan Vespa, Selasa (16/5) secara resmi membuka dealer resmi ke-4 untuk melayani area Tangerang. Pembukaan dealer resmi ini merupakan bukti nyata komitmen Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pelayanan dan distribusi di Indonesia.

“Peresmian dealer ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia. Melalui pembukaan dealer ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi kami serta perkembangan di pasar Indonesia,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com.

Dealer resmi terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai Rumah bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk para Kawan Muda pecinta Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang.

Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart, dealer ini diyakini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan kamu di Tangerang. Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman sempurna bagi para pecinta skuter penuh gaya khas Italia.

“Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang. Sekarang, masyarakat di Tangerang dengan gaya hidup yang modern dan dinamis dapat dengan mudah menikmati perjalanan dengan penuh gaya bersama Piaggio dan Vespa,” jelas Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama.

Selain di Tangerang sebelumnya Piaggio Indonesia memiliki tiga dealer di Bogor, Tebet, dan Pondok Gede. Kawan Muda juga dapat menemukan dua Vespa terbaru yaitu Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru aja diluncurkan pada Maret 2017, di keempat dealer tersebut. Kedua skuter ini didesain khusus untuk para generasi muda di Indonesia yang dinamis.

Comments

comments