Kamis, 2 April 2020

Genmuda – Kabar gembira Kawan Muda penyuka musik Sukima Switch nih! Duo musisi asal Jepang yang terkenal lewat themesong film sekaligus series anime terkenal seperti Naruto Shippuden dan banyak series anime lainnya ini, akan menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta, Indonesia tanggal 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol.2 adalah tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 konser di antaranya di negara Jepang.

Dibentuk tahun 1999, Sukima Switch terdiri dari dua member utama – Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita. Mereka muncul dengan musik Jepang bergaya rock dengan pengaruh jazz yang kental. Keduanya juga jago memainkan berbagai alat musik dan memproduksi karya mereka sendiri secara keseluruhan.

Total udah ada 26 single dan 23 album yang mereka lahirkan. Sederet film, anime dan video game pernah menggunakan karya mereka seperti – “Doraemon: Nobita’s Dinosaur”, “Pokemon Movie Phantom Ruler: Zoroark”, “The Last: Naruto the Movie”, “Fullmetal Alchemist: Brotherhood”, dan masih banyak lagi.

Lagu “Zenryoku Shounen”, juga menjadi hit single kelima mereka yang dipakai untuk minuman istonik yang cukup nge-hits di Indonesia. Bahkan sampai saat ini, video iklan tersebut telah diputar sebanyak 14 juta kali di Youtube.

Sukima Switch adalah salah satu konser musisi Asia yang paling dinanti penggemar Indonesia di awal tahun 2020. Di pertunjukan ini, lo bisa mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama duo personel SUKIMASWITCH dengan memilih kategori tiket kategori satu seharga Rp 850 ribu.

Pihak penyelenggara juga menyediakan pilihan tiket kategori 2 dan 3 seharga Rp 350 ribu yang bisa kalian beli melalui website resmi Loket.com. Oia, harga tersebut belum termasuk pajak ya. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.