Jum'at, 19 Juli 2019

Genmuda – Udah akhir bulan Juni aja nih, gengs. Itu tandanya sekarang kita bakal ngebahas film-film apa aja yang bakalan tayang di bulan Juli nanti. Masih didominasi sama film superhero dan remake seenggaknya ada dua film besar yang siap menghibur kamu. Ada apa aja nih? Langsung aja simak daftar rekomendasi Genmuda.com di bawah ini:

1. “Spider-Man: Far From Home” – 5 Juli 2019

Beres dari “Endgame”, sekarang MCU move one ke phase baru. Sebagaimana pernah dibahas, film ini menceritakan perjalanan Peter Parker (Tom Holland) keliling Eropa pasca meninggalnya Iron Man. Karya wisata ini pun berubah total saat ia dimintai tolong oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) buat menghentikan para monster akibat parallel universe yang terjadi setelah “Endgame”.

2. “Lion King” – 19 Juli

Kesuksesan “Lion King” (1994) jelas gak bisa dipungkiri lagi. Sekarang kisah klasik Simba yang memperjuangkan tahtanya itu kembali hadir dalam versi live-action. Meski secara garis besar ceritanya gak jauh berbeda, namun Disney menggaet banyak bintang ‘mahal’, untuk mengisi suara dan lagu di film ini. James Earl Jones kembali mengisi suara Mufasa, sedangkan suara Simba diisi oleh Donald Glover.

3. “Stuber” – 24 Juli

Iko Uwais kembali dipercaya tampil di film Hollywood berjudul “Stuber”. Di sini ia memerankan gembong narkoba bernama Tedjo yang diburu oleh Vic (Dave Bautista). Demi mengincar Tedjo, Vic lantas meminta bantuan seorang supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani). Selain sebagai aktor, Bang Iko juga dipercayai buat bikin koreografi material arts-nya loh. Perlu diingat filmnya dianjurkan buat penonton 17 tahun ke atas ya.

4. “Dua Garis Biru” – 11 Juli

Sukses dengan film “Keluarga Cemara”, akting Zara JKT48 kembali diolah lewat film drama remaja “Dua Garis Biru”. Beradu peran Angga Yunanda, filmnya menceritakan pasangan muda bernama Dara dan Bima yang masih abu-abu mengenal cinta. Hingga suatu hari kedekatan hubungan mereka menyebabkan Dara hamil di usia 17 tahun. Cobaan dan rintangan pasangan muda inilah yang siap bikin perasaan penonton ikut campur aduk.

5. “Once upon a Time in Hollywood” – 26 Juli

Dua aktor ganteng, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt bakal memerankan bintang lama Hollywood yang harus bertahan hidup di Los Angles, California. Satu-satunya orang yang masih mengenal popularitas dua aktor itu adalah Sharon Tate (Margot Robbie), korban dari pembunuhan terkenal saat itu, Charles Manson. Bakal seperti apa jalan ceritanya? Langsung aja tonton di bioskop kesayangan kamu!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.