Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – Engga bisa diungkiri kalau punya tubuh indah sampai sekarang masih jadi salah satu hal yang diidam-idamin banyak cewek. Tapi, jauh daripada itu, punya jiwa dan raga yang sehat sebenarnya jauh lebih penting, Kawan Muda.

Kamu lihat aja contohnya Selena Gomez. Di bulan April tahun lalu, doi sempat tertangkap kamera paparazzi pas lagi liburan di Meksiko. Banyak netizen pun berpendapat bahwa doi terlihat ‘gendut’ dalam balutan pakaian renang yang dipakainya saat itu.

Namun demikian, kini keadaan udah berubah, Kawan Muda. Setelah sekitar setahun bersusah payah ngejaga kebugaran, pola makan, dan gaya hidup dengan dibantu oleh pelatih pribadinya, Amy Rosoff Davis, banyak hal pada tubuh Selena kini udah berubah. Berikut ini adalah 5 rahasia tubuh indah nan seksi Selena, kayak yang udah Genmuda.com rangkum dari Cosmopolitan.com:

1. Engga nimbang berat badan

Buat kamu yang sering banget nimbang berat badan kamu, mending mulai dikurang-kurangin deh, Kawan Muda. FYI, Amy engga pernah nimbangin berat badan Selena, soalnya doi percaya itu bukanlah hal yang sehat. Doi pun yakin kalau pola makan dan olahraga yang baik merupakan hal yang jauh lebih sehat dan bakal bikin tubuh terlihat lebih baik pula.

2. Engga diet

Banyak di antara kamu mungkin percaya kalau diet adalah cara paling efektif buat memperoleh tubuh ideal. Tapi, Amy berpendapat kalau makan cukup dan seimbang bakal ngasih manfaat yang jauh lebih besar daripada diet. Dengan kata lain, doi engga ngebatasin makan Selena, melainkan ngedorong sang penyanyi buat engga nyangkal diri sendiri dan ngambil pilihan yang lebih baik, kayak misalnya beralih dari fast food ke makanan berbahan organik.

3. Pantang kendor

Berdasarkan penurutan Amy, Selena sejauh ini udah ngejalanin latihan kardio, Pilates, dan yoga. Bareng doi maupun beberapa krunya, Selena juga sering ngelakuin jalan kaki yang dipaduin sama sejumlah latihan berbeda saat istirahat. Selena bahkan suka ngelakuin stretching sambil pemanasan vokal supaya tubuhnya makin lentur.

4. Rajin minum air putih

JSYK, Amy ngakuin kalau doi cenderung maksa banget buat urusan minum air putih. Hal itu pun akhirnya turut berdampak baik pada Selena. Selena pernah ngungkapin ke Vogue bahwa dirinya selalu minum banyak air putih supaya tetap terhidrasi. Bahkan, Selena selalu nyediain air minum sampai ke kamar mandi segala loh, Kawan Muda.

5. Nutrisi jiwa dan raga

Saat Selena lagi ngejalanin tur di California Utara, Amy selalu berusaha nyariin tempat yang bagus buat jalan kaki. Hal tersebut doi lakuin engga cuma supaya Selena bisa olahraga, tapi juga supaya Selena bisa tetap nikmatin alam sekitarnya di tengah padatnya aktivitas yang dijalaninya. Menurut doi, hal tersebut merupakan “kombinasi sempurna dari pikiran, jiwa, dan raga”. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer