Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Kawan Muda ingat cerita film fantasi “Twilight,” dimana ada keluarga vampir yang awet muda meski udah hidup ratusan tahun. Atau mungkin kisah dari Adaline dalam film “The Age of Adaline” yang juga gak bisa menua setelah kecelakaan mobil dan anomali alam.

Kalo dipikir-pikir fenomena awet muda kayak kedua film tersebut susah banget ditemuin di dunia nyata. Namun demikian, cerita itu bakalan jadi nyata setelah kamu kenalan sama kakak beradik asal Taiwan berikut ini, gengs.

Kenapa? Soalnya mereka sekeluarga seperti kena kutukan awet muda. Kisahnya bermula saat seorang cewek asal Taiwan bernama Lure Hsu memposting foto di akun IG miliknya kayak di bawah ini.


Udah liat kan? Coba tebak berapa usianya? Hmm… kalo kamu pikir usia doi baru belasan atau dua puluh tahunan jawabannya salah, gengs. Serius!

Faktanya Lure adalah seorang wanita berusia 41 tahun asal Taiwan. Doi bekerja sebagai seorang fashion blogger dan interior desainer. Awalnya banyak netizen yang gak percaya sama usianya, mengingat doi masih memiliki kulit yang cantik dan lembut.

via: Facebook
Ki-Ka: Lure (41), Fayfay (40), dan Sharon (36) (Sumber: Facebook)

Namun hal itu berubah setelah doi mengklarifikasi di Facebook miliknya sambil melampirkan foto semua anggota keluarganya, yang sama-sama terlihat awet muda. Lure merupakan anak pertama, dan memiliki dua orang adik bernama, FayFay (40) serta Sharon (36).

Ajaibnya ketiga kakak beradik ini seolah terlihat masih berusia remaja. Bahkan, FayFay sendiri adalah seorang ibu dengan dua orang anak. Oleh sebab itulah banyak media lokal dan asing menyebut keluarga ini adalah keluarga vampir.

via: Facebook
Ibu mereka yang berada di tengah yang berusia 63 tahun. (Sumber: Facebook)

Saking awet mudanya keluarga ini, banyak orang yang menganggap bahwa ibu mereka yang udah berusia 63 tahun adalah kakak dari ketiga cewek tersebut. Wow!

Apa sih rahasianya?

via: Instagram
(Sumber: Instagram)

Dilansir dari Daily Mail, rahasia awet muda kakak beradik ini seperti diwarisi dari gen sang ibu. “Saat ibu kamu muda, ia sangat terlihat awet muda. Sampe sekarang pun ia masih cantik.” terang FayFay.

Selain dari ibunya, ayah mereka juga sangat ganteng untuk orang yang berusia 74 tahun. Sayangnya, karena pemalu si ayah menolak untuk memposting fotonya di media sosial.

Dalam wawancaranya dengan Friday Magazine, FayFay dan Lure Hsu menambahkan kalo rahasia awet muda adalah cuma banyak minum air putih. Kakak beradik ini mengaku setiap bangun tidur mereka rutin minum air putih sebanyak 350-500 ml.

Rutinitas sehat itu pun udah mereka lakukan lebih dalam satu dekade terakhir. Hasilnya bisa kamu liat sendiri kan, girls?

Jadi gimana girls? Termotivasi awet muda kayak keluarga Lure? Yuk, rajin-rajin minum air putih. Kalo masih kurang nih Genmuda.com kasih juga beberapa tulisan soal manfaat banyak minum air putih di sini atau ini. Jangan mau kalah cantik, ya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.