Sabtu, 21 Mei 2022

Genmuda – Kabar konser Ed Sheeran di Indonesia, kayaknya bukan isapan jempol belaka gengs. Setelah manajernya, Stuart Camp, ngasih kode konser bakal mampir ke Jakarta melalu Twitter pada Selasa (9/5) yang berbunyi “Ssh… there will be a Jakarta show.”

Nah, gak lama berita tersebut dinaikin oleh Genmuda.com akhirnya tepat Rabu (10/5) siang nama Jakarta udah ada di Extra Shows dari tur Asia dalam situs penyanyi asal Inggris tersebut. Meski pun tanggalnya masih akan diinformasikan lebih lanjut, nama Jakarta udah nyempil setelah konser Ed di Manila tanggal 7 November 2017 dan Singapura 11 November 2017.

Jika dilihat dari jeda waktu konser doi yang cuma berselang dua hari, Genmuda.com sih memprediksi bahwa besar kemungkinan doi menggelar konser di tanggal 9 November 2017 dengan pertimbangan jeda sang musisi di tiap negara.

Terkait kapan dan bagaimana konsep konsernya di Jakarta pihak Warner Music Indonesia masih belum memberikan keterangan lebih lanjut lantaran masih harus menunggu informasi resmi dari pihak manajemen Ed.

©Genmuda.com/2016

FYI, di tahun 2016 Ed sempat mutusin buat rehat dari panggung hiburannya. Setahun jauh dari media cowok 25 tahun itu memilih fokus dengan album studio ketiganya sambil membuat single baru buat juara “The X Factor Inggris”, Matt Terry, yang berjudul “When Christmas Comes Around.”

Di tahun ini, pelantun lagu “Thinking Out Loud” itu pun akhirya merilis album terbaru bertajuk “Devine” dengan lagu-lagu kece kayak, “Shape of You” dan “Castle on The Hill.” Buat informasi selanjutnya pantengin aja Genmuda.com ya!

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.