Minggu, 29 Januari 2023

Genmuda – Waspada, Kawan Muda! Ryan Reynolds belakangan ini ternyata lagi gencar-gencarnya berusaha buat nipu pacar kamu. Doi bakal ngelakuin segala cara supaya doi (dan kamu tentunya) mau nonton ‘Deadpool’ di Hari Valentine.

Kalau kamu udah nonton trailer-nya ‘Deadpool’, kamu pasti udah ngelihat beragam adegan tembak-tembakan maupun kekerasan, yang tentu aja jauh banget dari kesan Valentine. Berbagai lelucon dan adegan konyol pun engga ada habis-habisnya di trailer tersebut.

Tapi, yang menarik di sini adalah Reynolds kayaknya udah amat sangat ngedalamin perannya sebagai Deadpool. Saking berdedikasinya doi sama peran superhero Marvel Comics tersebut, sekarang doi lagi promosi gila-gilaan dengan mengatasnamakan Hari Valentine.

Sebenarnya bisa aja sih itu bukan idenya doi, melainkan ide pihak marketing ‘Deadpool’. Terlepas dari itu, Reynolds udah benar-benar berhasil ngebuktiin totalitasnya dengan nge-posting sejumlah foto poster ala-ala film komedi romantis spesial di Instagram-nya.

#deadboyfriend or #boyfriendoftheyear

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Seorang cowok pun kayaknya udah kena jebakan Batman Deadpool-nya Reynolds loh, Kawan Muda. Ceweknya udah berhasil ngeyakinin doi lewat chat buat nonton ‘Deadpool’ pas Valentine, yang jatuh tepat di hari Minggu. (Cukup ngeyakinin sih buat sebuah setting-an.)

Bukan cuma itu, Reynolds ternyata juga sempat nge-posting foto tangan berbentuk hati di sekitar billboard poster ‘Deadpool’ versi Valentine. Di sebuah postingan lainnya, doi bahkan sampai susah payah ngarang cerita biar kesannya ‘Deadpool’ memang film yang pas buat Valentine.

In 32 days, let's cuddle the shit out of each other. #Deadpool

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Wah, kira-kira bakal ada yang benar-benar ketipu engga ya sama ulah Reynolds, Kawan Muda? Apa jangan-jangan kamu barusan udah ketipu? Well, apapun itu, yang jelas ulah Reynolds bisa jadi strategi promosi yang unik buat narik lebih banyak penonton cewek.

Ini pun bukan pertama kalinya sebuah promosi unik diadain jelang perilisan ‘Deadpool’ pada 12 Februari mendatang (Indonesia 10 Februari). Di bulan Desember yang lalu, 20th Century Fox udah ngeluncurin kampanye marketing viral berjudul ‘The 12 days of Deadpool’. Lewat kampanye tersebut, setiap harinya sebuah situs web nge-posting info terbaru seputar ‘Deadpool’, dengan puncaknya berupa perilisan trailer baru di Hari Natal.

Bravo deh buat Ryan Reynolds dan ‘Deadpool’! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer