Rabu, 30 September 2020
Gaya HidupFashion and LookSeleb

Daniel Mananta Resmi Jadi Brand Ambassador Sport Utility Wear UNIQLO

Kiri: Daniel Mananta, Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear dan Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia (Sumber: UNIQLO Indonesia)

Genmuda – Setelah bulan Februari lalu meluncurkan dua produk baru dalam koleksi pakaian olahraga, UNIQLO Indonesia secara remi menggandeng Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear. Melalui acara virtual press announcement Selasa, (14/2/2020), pengenalan mantan VJ MTV ini sebagai Brand Ambassador gak lepas dari kampanye hidup sehat di era new normal.

Menurut Daniel Sumual, Markerting Director UNIQLO Indonesia, alasan utama pilihan mereka jatuh ke Daniel Mananta gak lepas dari sosoknya yang inpirasional. Ditambah lagi sebelumnya pihak UNIQLO juga tertarik oleh cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon pada tanggal 30 Agustus 2020.

“Sebenarnya suatu kehormatan dan tanggung jawab baru buat gue bisa bergabung di keluarga UNIQLO.” kata cowok yang pernah memerankan sosok Pak Ahok ini.

(Sumber: UNIQLO Indonesia)

“Kebetulan sekali gue juga lagi ada target atau goal untuk ikut full marathon. Gue bakal lari sejauh 42,195 kilometer, jadi seharinya gue ada target menyekesaikan lari 12-15 Km. Gue banyak melakukan body weight training selama PSBB.” tambahnya.

Sebagaimana Kawan Muda tau nih, selama masa pandemi Daniel Mananta emang doyan banget melakukan olahraga untuk membentuk badannya supaya tetap sehat. Hal ini bisa lo lihat dari sejumlah postingan di media sosialnya. Selain itu Daniel juga punya tips untuk memilih outfit yang cocok saat berolahraga.

“Pertama pakaiannya harus menyerap keringat. Kedua nyaman untuk dipakai. Ketiga gak bikin bau keringat. Gue udah buktiin dengan baju DRY-EX dari UNIQLO buat dipakai lari 12 km tetep nyaman dan cepat kering. Gue juga berani menantang lo buat cobain sendiri.” beber Daniel.

Lebih lanjut DRY-EX merupakan salah satu koleksi dari Sport Utility Wear dari UNIQLO yang memiliki kemampuan mengeringkan keringat lebih cepat, sehingga cocok untuk dipakai berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik. DRY-EX dilengkapi juga dengan fitur tambahan, yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat sehingga tetap fresh.

Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak berkumpul. Tak hanya keunggulan dari sisi fungsi, DRY-EX juga mengusung warna-warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.