Senin, 23 Mei 2022

Genmuda – Ada orang yang bilang, gak tau siapa, kalo rambut itu bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Setuju gak, Kawan Muda? Plis jawab setuju. Tren gaya rambut sendiri pun gak akan ada habisnya. Setiap tahun, pasti ada aja tren terbaru yang muncul.

Di tahun 2016 ini, Cosmopolitan menerka-nerka gaya rambut apa yang bakalan hits, ‘Unicorn Hair’ akhirnya jadi jawaban mereka. Gaya rambut ini tuh bikin kamu keliatan kaya kuda unicorn gitu girls, yang ada tanduk di ujung kepalanya. Lucu gak sih? Apa keliatan aneh? Namanya juga tren, lama-lama juga terbiasa. Kan Inovasi baru girls.

Bikinnya juga terbilang mudah (gak tau sih pas praktekin), kamu cuma perlu ngelilit atau kepang rambut kamu. Tapi, pas udah sampe di ujung rambut, jangan dililit lagi, biarin aja ujungnya jadi mancung gitu. Bisa pake warna natural rambut kamu, atau di warnain dulu sebelumnya biar tambah cetar. Kayak foto di bawah nih.


Masih penasaran sama gaya ‘Unicorn Hair’? Venus Angelic, cewek yang suka posting video di Youtube gitu, ngasih sedikit tutorial nih buat kamu yang mau bikin gaya ini. Awalnya diajarin dulu buat cara make-up yang bener, di menit 9:23 baru doi ngedemonstrasiin caranya. Kalo kelamaan, langsung aja cepetin.

Kata siapa cowok gak bisa? Ada yang udah pake gaya rambutnya juga kok. Nih liat.

 

A photo posted by Rikki (@xpunxrockx) on

Biar tambah greget plus ngegemesin, anjing juga bisa pake gaya ‘Unicorn Hair’ loh. Lagi hits banget kayaknya ya.

Gimana girls? Kece gak sih? Cobain dulu aja, siapa tau cocok sama kamu. Kalo gak cocok ya tinggal cari lagi cowok lain (loh?). Kalo menurut kamu tren gaya rambut ‘Unicorn Hair’ ini bakal hits di tahun 2016 ini, komen di bawah ya. (sds) 

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis