Senin, 8 Maret 2021

Genmuda – Buat kamu generasi muda Indonesia yang doyan banget selfie (baca: Selfie Akut) mungkin udah punya koleksi tongsis yang segambreng. Mulai dari tongsis biasa, tongsis bluetooth, bahkan tongsis dari gagang sapu atau pengki punya nyokap di rumah. Tapi kalau kamu udah bosen dengan itu semua dan pengen bawa level selfie kamu ke tingkat yang jauh lebih tinggi lagi, berarti tongsis yang satu ini jawabannya, MacBook Selfie Stick.

Sebuah “Art Project” yang digarap oleh Moises, John Yuyi dan Tom Galle ini memang cukup absurd kalau dipikir pake akal sehat. Coba aja bayangin gaes, kita aja udah cukup bete ngeliat orang lain pada selfie pake tongsis yang terkadang merusak momen dan pemandangan kita (kecuali kalau kita sendiri yang selfie / wefie), mending kalau pake hape yang kecil, kadang ada juga loh yang pake tablet segede gaban itu. Nah yang satu ini apalagi, tongsisnya dipake buat MacBook, gimana engga bikin geleng-geleng tuh!

Yuuk Mariiii (c) macbookselfiestick.com
Yuuk Mariiii (c) macbookselfiestick.com

Engga cukup sampe di situ, mereka bahkan sampe niat ngebuat website khusus untuk mamerin MacBook Selfie Stick milik mereka diuji coba on the street! Coba kamu cek deh ekspresi orang-orang yang lewat, pada nyengir gimana gitu.

Yah meskipun kamu masih bingung sama kegunaannya yang bisa dibilang kurang praktis, tapi bisa jadi MacBook Selfie Stick ini bakalan booming dan kepake banget di masa yang akan datang. Anggaplah hape kamu lagi rusak atau hilang abis kecolongan, salah satu alternatif untuk kamu tetap eksis ya tinggal bawa laptop dan sebuah tongkat ajaib ini.

Saatnya Wefie, satu.. dua... cekrek (c) macbookselfiestick.com
Saatnya Wefie, satu.. dua… cekrek (c) macbookselfiestick.com

Selain bikin kamu eksis abis dan bakalan diliatin oleh orang banyak, tentunya tongsis yang satu ini bisa bikin otot lengan kamu semakin kekar tanpa harus nge-gym. Solusi yang cukup praktis bukan? 😉

 

Sumber: DigitalTrends | (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast