Senin, 8 Maret 2021

Genmuda – Urusan penampilan cowok juga gak boleh kalah sama cewek. Walau referensi fashion and look cowok gak sebanyak cewek tapi seenggaknya Kawan Muda perlu tau hal-hal mendasar, terutama tips perawatan wajah sekaligus manfaatnya.

Faktanya masalah kulit kayak jerawat, berminyak, samapi kusam secara gak langsung mempengaruhi rasa percaya diri seseorang, termasuk pada cowok. Hal ini disampaikan oleh Galih Andrianto Head Brand His Erha kepada Genmuda.com pada Kamis (24/9/2020).

“Kulit yang bermasalah pasti akan mengurangi rasa percaya diri para pria, terutama masalah kulit seperti jerawat. Seperti pada wanita, jerawat pada pria juga bisa disebabkan oleh masalah hormonal, kurangnya kebersihan ataupun akibat stress,” kata Galih.

Tips memilih pembersih wajah

(Sumber: His Erha)

Selalu membersihkan wajah dengan sabun muka udah jadi keharusan mendasar buat kaum adam di usia-usia produktif. Selain masalah hormon, jenis pembersih wajah juga gak boleh salah pilih. Semua harus tepat dan sesuai dengan aktivitas cowok.

“Bagi para pria yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, His Erha kini menghadirkan His Erha Gentle Acne Facial Wash, pembersih wajah yang dibuat khusus untuk pria dengan kulit berminyak dan berjerawat.” kata Amriel Aditya sebagai Senior Manager Public Relations.

Menurutnya kandungan Salicylic Acid pada produk ini efektif membantu mencegah dan mengatasi jerawat, dan membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores). Selain itu ada kandungan Zinc PCA buat menjaga kelembapan pada kulit dan dilengkapi oleh scrub lembut untuk membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus kotoran penyebab penyumbatan pori pada wajah harus takut iritasi.

Lindungi kulit lo dari jerawat

(Sumber: His Erha)

Lebih lanjut, Amriel menambahkan untuk hasil yang sempurna His Erha juga memperkenalkan produk baru dalam His Erha Face Care Series, yakni Acne Essence. Lewat formula yang berbentuk seperti air akan mudah diserap kulit, tidak lengket dan memiliki wangi yang maskulin.

Salicylic Acid dan Zinc Gluconate pada Acne Essence mampu membantu mencegah, mengatasi jerawat, membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores) dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan D-Panthenol sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, menjaga kelembapan kulit serta membantu meredakan inflamasi pada kulit. Kandungan Allantoin berfungsi sebagai soothing agent untuk membantu menenangkan kulit dan aman bagi kulit sensitif.

Dalam pesan singkat kepada Genmuda.com disebutkan bahwa semua produk HIS ERHA dibuat oleh Erha yang sudah terbukti secara dermatologi. Semua formula di dalamnya juga telah lulus uji verifikasi terpercaya oleh para dermatologis. FYI, pihak His Erha menyarankan idealnya cowok-cowok mencuci wajah mereka 2-3 kali sehari tergantung sengan seberapa sering kalian beraktivitas di luar.

“Rangkaian produk HIS ERHA ini memang di design dan juga menggunakan fragrance dengan wangi maskulin yang unik sebagai karakter dari HIS ERHA Series”, tutup Amriel Aditya.

Sempurnakan dengan His Erha Hair Dust

(Sumber: His Erha)

Setelah bulan Juni memperkenalkan His Erha Waterbased Pomade dan His Erha Mattifying Clay, para cowok makin dimanjain lewat kehadiran His Erha Hair Dust. Barangkali lo belum tau, ini adalah jenis produk hairstyling baru di dunia penata rambut cowok, yang berfungsi untuk membuat rambut lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir yang terlihat natural ataupun matte.

Produk ini cocok untuk segala jenis dan panjang rambut, dan diperkaya dengan Vitamin E sebagai pelembab dan antioksidanyang baik untuk kesehatan rambut, serta kandungan lainnya untuk menyerap minyak berlebih pada rambut sehingga rambut akan terlihat matte dan natural. Cara penggunaan jelas lebih praktis jika dibandingkan dengan wax atau pomade, khususnya untuk para cowok yang ingin menata rambutnya secara singkat dengan gaya Crops atau Quiffs.

Produk His Erha dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 100 ribu untuk Hair Dust, Rp 119 ribu untuk Acne Essence, dan Rp 52 ribu untuk Gentle Acne Facial Wash. Produknya juga bisa lo temukan di seluruh cabang ERHA dan Watson. Selain itu juga bisa didapatkan secara online di www.erhastore.co.id dan market place lainnya seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, BukaLapak, dan Zilingo.

Penasaran dengan khasiatnya? Langsung aja coba sendiri dan tulis komentar lo di bawah! (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.