Jum'at, 23 Februari 2024

Genmuda – Kawan Muda yang doyan ‘jajan’ sneaker kece pasti udah enggak asing lagi dong dengan merek ASICS? Sama halnya dengan merek Eropa atau Amerika Serikat, merek asal Jepang ini juga banyak menulurkan sneaker kece dengan model klasik, seperti halnya Gel Saga.

Diperkenalkan pertama kali tahun 1991, Asics Gel Saga terinspirasi dari anime ‘Gundam’. Bahkan Gel Saga dianggap sebagai sneaker nerd yang pertama kali dibuat dalam sejarah. Demi mengembalikan kenangan itu, Asicsk kemudian akan merilis kembali sneaker legendaris mereka.

©ASICS/Foot Patrol
©ASICS/Foot Patrol

Bekerjasama dengan Foot Patrol, toko sepatu yang berbasis di London, Asics Gel Saga menonjolkan warna putih dengan perpaduan biru di bagian strip tiger ikonik mereka. Bahan suade berwarna abu-abu di sisi belakang dan lidah sepatu juga bikin kesan klasik sneakernya lebih fresh.

Mirip-mirip warna Gundam Wing, terdapat sedikit aksen tipis berwarna pink di ujung talinya yang berisi nomor model sepatu “TJG-487”. FYI, biarpun sneaker ini terinspirasi Gundam, tapi nama itu udah pernah dipake oleh Nike, buat sepatu Air Max 98 Gundam.

©ASICS/Foot Patrol
©ASICS/Foot Patrol

Dilansir Genmuda.com dari Hypebeast, sneaker Gel Saga baru akan dijual di Foot Patrol London dan Paris mulai 28 Juli 2018, kemudian menyusul negara lain pada 11 Agustus 2018. Kalo Kawan Muda tertarik membelinya sneakers ini dijual dengan harga kisaran 150 US dolar atau sekitar Rp 2 jutaan.

 

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.