Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Cantik dan berbakat. Dua kata ini layaknya buat ngegambarin sosok Cinta Laura. Cewek 22 tahun yang terkenal dengan tagline, “Ojeg dan beceg” (sengaja pake ‘g’ biar nge-fell) dikenal juga sebagai aktris multitalenta. Selain akting, doi juga terjun di dunia tarik suara, model, dan pengusaha.

FYI, meski sibuk di dunia entertainment Cinta juga punya prestasi akademik yang mentereng loh. Doi mengenyam pendidikan tinggi dalam dua jurusan sekaligus, yakni Jurusan Psikologi dan Sastra Jerman. Keduanya diselesaikannya dalam waktu tiga tahun DOANG di Universitas Columbia, New York, Amerika Serikat. “Masih kurang kece gimana lagi sih kamu Cin?” He-he.

Nah, di awal bulan Ramadhan ini, Senin (6/6), Cinta baru aja nge-upload foto terbaru di akun Instagram doi yang bernama @claurakiehl. Tapi foto yang diuploadnya bukan cuma foto selfie biasa, melainkan tampilan doi yang berhijab. Sontak penampilan cewek blasteran Jerman ini pun berubah 180 derajat.

Meski dalam caption-nya Cinta menuliskan kalo foto tersebut merupakan bagian dari sesi foto produk kecantikan, namun engga sedikit dari netizen yang memuji menampilannya. Salah satu akun bernama lutfihidayati menulis, “Gak nyangka kalo ini Cinta Laura beda bgd, tambah cantik…”

Selain pujian, ada juga netizen yang klepek-klepek sembari ‘gocek’ (baca:godain cewek) dengan gombalan kayak akun bernama bayu_chrisnick. Akun tersebut menulis, “Dahaga ilang deh.” Lebih lanjut, sejak berita ini diturunkan sama Genmuda.com foto tersebut udah berhasil meraih 14.300 likes lebih loh.

Engga cuma itu doang, foto ini pun sekaligus bikin baper sejumlah netizen. Pasalnya engga sedikit dari mereka yang ngarep kalo cewek bernama asli Cinta Laura Kiehl ini beneran berhijab hingga seterusnya. *duh!

Well, tentunya netizen boleh aja berharap, tapi semuanya tetep kembali lagi ke Cinta Laura ya. Kira-kira gimana menurut Kawan Muda penampilan Cinta di atas? Kasih komentar di bawah ya, lumayan kan buat ngabuburit! #tsah!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.