Sabtu, 27 November 2021

Genmuda – Engga terasa udah masuk bulan Maret aja nih gaes. Itu artinya beberapa negara udah mulai memasuki musim semi. Tentunya hal ini juga mendorong banyak film-film keren yang wajib banget buat kamu tonton.

Genmuda.com mencatat seengganya ada 3 film baru yang diprediksi bakal memecahkan rekor box office. Sedangkan sisanya, menyajikan genre yang cukup merata bagi semua kalangan dan usia. Biar engga ketinggalan informasi, lansung aja baca sampai selesai dan catet di agenda kamu.

1. “Logan” (1 Maret)

Sebagaimana yang udah diinfoin sama Genmuda.com, “Logan” adalah film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine/Logan. Menariknya, di sini diceritain bahwa kekuatan Logan dan Professor X (Patrick Steward) tiba-tiba menghilang sehingga kedua berusaha bersembunyi di luar perbatasan Meksiko. Sejumlah kritikus film menyatakan ini adalah film Logan paling keren. Kalo kamu penasaran baca aja reviewnya di Genmuda.com.

2. “Galih dan Ratna” (9 Maret)

Lucky Kuswandi selaku sutradara ngasih warna yang berbeda dengan menyesuaikan jalan cerita yang cocok dengan generasi millennial. Pemeran utamanya dipercayakan pada Reval Hady dan Sheryl Sheinafina. Selain itu, kamu juga bisa melihat sebgram Stela Lee ikutan akting di film ini. 

3. “KONG: Skull Island” (10 Maret)

Tren film reboot kembali dicoba oleh sutradara Jordan Vogt-Roberts dalam film ini. Buat yang belum tau Kingo Kong adalah sebuah karakter fiksi ciptaan Edgar Wallace dan Merian C. Cooper yang pertama kali difilmkan tahun 1933. Nah, dalam versi millenial ini dikisahkan ada sekelompok penjelajah dan tentara yang melintasi pulau daerah para monster, dimana Kong tinggal sebagai pemimpinnya. Sejumlah bintan yang terlibat dalam film ini adalah, Tian Jing, Brie Larson, dan Tom Hiddleston.

4. “Bid’ah Cinta” (16 Maret)

Di deretan film dalam negeri kamu wajib nonton film drama “Bid’ah Cinta.” Disutradarai oleh Nurman Hakim, di sini kamu bisa melihat perbedaan pandangan agama mampu menghalangi hubungan Khalida (Ayushita) dan Kamal (DImas Aditya), bahkan hal ini bikin suasana kampung mereka memanas. 

5. “Beauty and The Beast” (17 Maret)

Finally, film adaptasi dari dongeng klasik Disney tentang pangeran buruk rupa dan cewek cantik yang saling jatuh cinta ini bakalan hadir dalam bentuk live-action. Selain soal jalan cerita dan pengisi soundtrack, nama-nama populer seperti Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans, diprediksi mampu mengantarkan film “Beauty and The Beast” menciptakan rekor baru di box office. Kita tungguin aja ya apakah prediksinya akurat atau malah meleset.

6. “Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara” (23 Maret)

Pernah baca novel Pidi Baiq? Kalo belum engga apa-apa, tapi kalo udah, siap-siap ketawa sama film terbarunya “Baracars: Barisan Anti Cinta Asmara”. Baracas perkumpulan cowok-cowok patah hati yang pernah dikecewakan oleh kaum hawa. Ringgo Agus Rahman, Ajun Perwira, Tika Bravani, Cut Mini, Edi Brokoli, Stella Cornelia, dan The Panas Dalam Team menjadi nama-nama yang meramaikan film ini.

 7. “Power Rangers” (24 Maret)

Generasi 90an pasti kenal banget dong sama lima superhero ini. Belum tau? Berarti kita engga seumuran. *canda. Yup, film garapan Dean Israelite ini dibintangi oleh Elizabeth Banks, Bryan Cranston, dan Becky G. Cerita berawal ketika lima anak SMA menemukan sebuah batu asteroid yang memberikan mereka kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Klasik sih, tapi layak kita tunggu versi Power Rangers generasi Millennial ini.

8. “Danur” (30 Maret)

Prilly Latuconsina dipercayai memerankan Risa Sarasvati, musisi sekaligus penulis novel “Danur.” Awi Suryadi sebagai sutradara seolah berani tampil beda dalam mengemas film horor ini. Sejumlah nama lain yang terlibat di film ini adalah Shareefa Daanish, Kinaryosih, dan Sandrinna Michelle Skornicki.

9. “The Zookeeper’s Wife” (31 Maret)

Di penghujung bulan Maret kamu masih bisa nonton film garapan Niki Caro, yang diadaptasi dari buku karya Diane Ackerman dengan judul serupa. Unsur sejarah perang dunia II sangat kental mewarnai kisah istri seorang penjaga kebun binatang untuk menyelamatkan ratusan hewan hingga nyawa banyak orang. Semoga aja film yang dibintangi oleh Jessica Chastain dan Johan Heldenbergh ini masuk di beberapa bioskop di Indonesia.

10. “Ghost in The Shell” (31 Maret)

Usai menuai pro-kontra mengapa Scarlett Johansson dipilih menjadi pemeran utama film adaptasi manga karya Masamune Shirow, nyatanya “Ghost in The Shell” tetap menarik buat kamu tonton. Di sini Scarlett bakal menjadi sosok robot bernama Mayor (Motoko Kusanagi dalam anime) yang berusaha melawan serangan hacker dan kaum-kaum esktrmis.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.