Selasa, 26 Januari 2021

Genmuda – Kamu semua pasti udah kenal sama film pertamanya kan? ‘The Conjuring’, yang seremnya engga ketolongan. Jangan ngaku-ngaku deh penikmat film horor kalo belum pernah nonton aksi pemberantas hantu ini. Nah, sekarang film keduanya, ‘The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ siap dirilis.

Tapi, Kawan Muda jangan buru-buru cek situs bioskop, masih lama rilisnya gaes, sekitar pertengahan bulan Juni mendatang. Buat bikin kamu makin penasaran, sambil ngebayangin seremnya kayak gimana, Warner Bros dan New Line Cinema baru aja ngeluarin trailer ‘The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’. Rumah produksi yang ngebesut seri kedua film horor ini mengunggah trailer-nya ke Youtube.

Seperti kebanyakan film James Wan, sutradara ini masih nyuguhin unsur ngagetin dadakan dipadu sama tata suara yang juga lebih ngagetin lagi. Rasanya mau kabur dari bioskop, tapi baru berdiri tangan udah dipegang sama si dia. *gagal fokus.

Plotnya sendiri masih mengangkat kisah nyata, kayak seri sebelumnya. Ed dan Lorraine Warren (dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga), sepasang suami istri pakar demonologi di Enfield, Inggris, dipanggil buat menyelidiki fenomena aneh yang dialami sebuah keluarga di rumah kediaman mereka.

Semua berawal dari laporan si pemilik rumah, Margaret Hodgson yang mendapat laporan dari anak-anaknya kalo mereka udah puber. Bercanda. Kalo kejadian-kejadian aneh sering dirasain sama mereka. Semakin lama, makhluk menyeramkan perlahan dengan berani menampakan diri dan mengancam salah satu putrinya, Janet.

So, makin penasaran kan Kawan Muda? Kita tunggu aja bareng-bareng peluncuran filmnya yang dikabarkan rilis bulan Juni mendatang.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis