Minggu, 19 September 2021

Genmuda – Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite di Indonesia. Tablet 8 inci dengan desain minimalis ini diklaim sangat mendukung buat berbagai konten hiburan, maupun belajar dan bekerja.

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat PJJ hingga memeriksa dokumen kerja on the go,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (3/6/2021).

©Samsung Indonesia/2021

Sejumlah fitur premium dihadirkan dalam tablet pintar ini, mulai dari dukungan Dolby Atmos, teknologi fast charging 15 W, dan baterai 5.100mAh. Lewat material aluminium metal yang kokoh serta bobot 371 gram menjadikan perangkat ini terlihat mewah dan mudah dibawa berpergian. Samsung menawarkannya dalam dua varian warna gray dan silver.

Buat mendukung performa epik, Samsung Galaxy Tab A7 Lite dibekali oleh prosesor MediaTek Helio P22T, Octa-core 4×2.3GHz dan 4×1.8GHz. Tablet ini memiliki RAM 3GB dengan kapasitas memori internal 32GB, yang dapat diperbesar dengan memori eksternal hingga 1TB.

Kamera belakangnya memiliki ukuran 8MP AF dan kamera depan 2MP. Saat bepergian, pengguna juga dapat mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan doang atau one hand operation. Fitur ini juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Tablet kece ini dibanderol seharga Rp 2,5 juta dan bakal tersedia di toko online Samsung.com dan JD.ID pada periode 8-11 Juni 2021, dengan paket bonus senilai hingga Rp 959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp 150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB. (sds)

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being