Minggu, 7 Maret 2021

Genmuda – Jennifer Lawrence, aktris Hollywood yang namanya kini tengah bersinar mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 10 orang tidur di depan rumahnya setiap hari. Mereka ternyata rela menunggu sang bintang keluar demi mengambil gambarnya.

Dara cantik berusia 25 tahun yang didapuk menjadi pemain ‘X-Men: Apocalypse’ tersebut merasa terganggu karena hampir setiap hari orang yang sama berdiri di luar rumah dan menunggunya. J-Law berusaha berdiam diri dan engga mau kasih komentar, namun para fotografer yang menunggunya berpendapat bahwa pemeran Katniss tersebut engga menghargai ketenarannya.

“Ada 10 orang tidur di luar rumah saya dan saya melihat mereka setiap pagi. Saya sudah membicarakannya dengan aktor lain yang mengalami kejadian sama, namun saya tidak bisa mengeluh. Karena jika saya lakukan mereka akan berkata, ‘Diam jutawan! Kamu beruntung’,” ujar Jennifer Lawrence, dilansir dari Female First.

“Saya berhak mendapatkan hak untuk memiliki kontrol atas foto saya. Saya lebih suka seseorang melihat saya saat bermain film, saat menjadi karakter atau saat saya sedang mempromosikan film,” tambah J-Law. “Saya ingin pergi berlibur dengan teman tapi yang saya temukan adalah paparazzi. Mereka mengikuti saya sepanjang waktu”

Kepada harian The Daily Telegraph doi juga sempat menceritakan kehidupannya di masa lalu, sebelum menjadi aktris Hollywood dengan bayaran termahal. “Saya tidak ingin berjuang lagi lebih lama. Dulu, saya pernah tinggal di sebuah apartemen yang dipenuhi tikus ketika berumur 14 tahun. Saya kerahkan semua tenaga, usaha, waktu, dan air mata saya demi saat ini,” ungkapnya.

“Memang terlihat mudah jika dilihat dari luar. Karir saya tumbuh dengan sangat cepat, tapi di balik itu semua saya bekerja keras,” tutup J-Law. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis