Minggu, 14 April 2024

Genmuda – Trailer dan teaser poster untuk serial animasi Marvel terbaru, X-Men ’97, resmi dirilis. Serial terbaru dengan 10 episode ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 20 Maret 2024.

FYI, X-Men ’97 bakal membawa penggemar ke era ikonik X-Men di tahun 1990-an, di mana sekelompok mutan yang menggunakan kemampuan unik mereka untuk melindungi dunia yang membenci dan takut pada mereka, harus melalui tantangan yang memaksa mereka untuk menghadapi masa depan baru yang berbahaya dan tak terduga.

Serial animasi ini menggandeng deretan pengisi suara seperti Ray Chase sebagai Cyclops, Jennifer Hale sebagai Jean Grey, Alison Sealy-Smith sebagai Storm, Cal Dodd sebagai Wolverine, JP Karliak sebagai Morph, Lenore Zann sebagai Rogue, George Buza sebagai Beast, A.J. LoCascio sebagai Gambit, Holly Chou sebagai Jubilee, Isaac Robinson-Smith sebagai Bishop, Matthew Waterson sebagai Magneto, dan Adrian Hough sebagai Nightcrawler.

Di sisi lain, Beau DeMayo menjadi kepala penulis untuk serial ini bersama Jake Castorena, Chase Conley, dan Emi Yonemura sebagai sutradara serta Brad Winderbaum, Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, serta DeMayo sebagai produser eksekutif. Serial ini juga akan menghadirkan musik karya The Newton Brothers.

Yang jelas, X-Men ’97 sekaligus melengkapi jalan cerita X-Men buat masuk ke timeline dari MCU. Kawan Muda penasaran? Simak dulu aja trailernya di bawah ini.

Comments

comments